Prilly Latuconsina Miliki Cara Tersendiri untuk Recharge Energi usai Dipadati Acara Lebaran
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bocorkan kegiatannya untuk recharge energi usai dipadati dengan acara Lebaran yang bertemu dengan banyak orang. Seperti apa cara sang artis tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina tak jarang muncul di berbagai media pemberitaan. Selain karya-karyanya yang luar biasa di dunia hiburan, keseharian Prilly juga turut dapatkan perhatian lebih dari sebagian masyarakat terutama para fansnya.

Pasalnya, Prilly sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya melalui sosial media. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia ungkap memiliki cara tersendiri untuk recharge energi usai dipadati oleh berbagai aktivitas.

Lepas bertemu dengan banyak orang di lima hari terakhir yang bertepatan dengan momen Lebaran, Prilly pun pergi ke sebuah laut. Ia memilih untuk recharge energinya dengan memancing seraya menikmati keindahan pantai.

Sebagai Libra INTJ, penting menjaga keseimbangan. Sudah 5 hari full acara sama banyak orang. Hari ini aku perlu recharge. Cuma mau mancing di Laut, Diem dan bengong nungguin ikan. Nikmatnyaaa. Maaf late respons buat yang chat aku hari iniii yaa🙏🏻 [sic!],” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum dengan cara Prilly yang salurkan rasa bosan dalam hal-hal positif. Di sisi lain tak sedikit pula yang lemparkan pujian untuk sang artis lantaran skillnya dalam memancing tak diragukan lagi.

Dikit lagi jadi avatar gak si? Air tanah udh dikuasai, tinggal api dan udara yg belom [sic!],” komentar seorang netter. “Gak tau knp sih sangat termotivasi sama artis satu ini agar sekaya apapun kita tetep harus rendah hati sama kerja keras nya bagusss [sic!],” sambung yang lain. “Kalo belum fully charged bisa diving juga 😍🔥 sehat selalu, jaga badan ya biar sger terus🙏 [sic!],” timpal lainnya.

Ayo Pril, jadi host Mancing Mania yuk😍 terbaik emg km tuh hahahah [sic!],” tambah yang lain. “Udah kangen bgt liat wajahnya. Be happy kesayangan ❤️ [sic!],” seloroh lainnya. “Kalo ketemu aku nanti kita pergi mancing 3 hari 3 malem ya biar puas mancingnya🤣 kakk hebaat [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait