Ashanty Ungkap Kondisi Terkini pasca Terjebak Banjir di Dalam Mal Dubai
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat berada di Dubai. Berniat jalan-jalan, mereka malah terjebak banjir di dalam mal hingga terpaksa mengurungkan niatnya.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat berada di Dubai. Lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Rabu (17/4), Anang dan keluarganya tampak terjebak di salah satu mal Dubai yang kebanjiran.

Curah hujan yang cukup tinggi rupanya membuat lokasi sekitar mal kebanjiran. Air pun sampai menggenangi area dalam mal. Berbeda dengan Anang yang tampak santai, Ashanty justru terlihat khawatir.

"Jadi, mereka kebanjiran sampai masuk. Di Dubai sering kayak gini?" tanya Ashanty. "Kita mau tukar barang, tapi disuruh keluar katanya kebanjiran. Lihat itu, air semua, tas-tas kena ya. Dikeluarin semua, dievakuasi. Agak seram sih ya."

"Malnya kebanjiran, bocor. Kok bisa ya?" tanya Ashanty lagi. Cuplikan video selanjutnya pun menampilkan momen kala beberapa karyawan gerai Chanel, Balenciaga, dan Versace berusaha untuk menghalau air masuk. "Kita enggak boleh ke sana, diarahin naik semua," lanjut Ashanty.


Ashanty pasca Terjebak Banjir di Mal Dubai

InstaStory

Lewat unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, Ashanty pun sempat mengunggah beberapa postingan tentang kondisi di Dubai. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu kini memilih untuk berdiam diri di dalam apartemen.

"Kita di apartemen seharian, padahal seharusnya di Dubai jalan-jalan, tapi di Dubai lagi enggak bisa kemana-mana," ujar Ashanty. "Kecuali ke mal, karena apartemen kita sebelahan sama mal. Banjir parah banget guys, dan aku mulai flu parah."

Sementara itu, penyebab banjir di Dubai diduga karena curah hujan tinggi yang turun selama 12 jam. Aktivitas di bandara internasional Dubai bahkan ikut terganggu dan mengalami penundaan penerbangan.

Menurut data PBB, hujan ini setara dengan curah hujan yang biasanya dicatat Dubai sepanjang tahun. Hujan yang merendam Dubai berkaitan dengan sistem badai yang lebih besar yang melintasi Semenanjung Arab dan bergerak melintasi Teluk Oman.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait