Jordi Onsu Ngaku Selalu yang Ngalah dan Minta Maaf di Tengah Seteru dengan Ruben Onsu
Instagram/jordionsu/ruben_onsu
Selebriti

Jordi Onsu akhirnya buka suara usai sang kakak, Ruben Onsu akui punya luka hati terhadapnya. Kakak beradik ini sudah setahun lebih berseteru dan tidak bertegur sapa.

WowKeren - Ruben Onsu belakangan menyita perhatian masyarakat Tanah Air usai diam-diam terlibat perseteruan dengan sang  adik, Jordi Onsu. Keduanya bahkan sudah tidak bertegur sapa selama lebih dari setahun. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Ruben dan Jordi bertikai.

Namun, Ruben mengaku memiliki luka hati pada sang adik. Terkait perseteruan kakak beradik ini, Jordi akhirnya buka suara. Dikutip dari YouTube Was Was, Jordi memberikan penjelasan melalui panggilan telepon.

Sayangnya, Jordi enggan mengungkap pemicu ia dan sang kakak terlibat pertengkaran. Menurut Jordi, hanya sang kakak lah yang berhak menceritakan detail persoalan mereka. Ia juga masih menghormati Ruben sebagai kakak kandungnya meski tak bertegur sapa selama setahun lebih.

”Aku tidak akan menceritakan secara detail soalnya gimana pun itu kan dia kakak aku, darah kandungku, gak mungkin aku nyeritain ko Ruben dong. Jadi nanti kalau mau cerita sok dari ko Ruben aja bukan dari aku,” kata Jordi.


Meski tak mengungkap detail penyebab mereka berseteru, Jordi mengklaim ia merupakan pihak yang selalu mengalah dan meminta maaf lebih dulu setiap ada kesalahan. Jordi menyebut seluruh keluarga besar mengetahui hal tersebut.

”Kalau sebagai adik semua keluarga tahu, udah tahu persis, aku selalu mengalah dam memohon maaf. Aku selalu memohon maaf jika ada kesalahan, apa salahnya, ataupun dianggap salah,” akui Jordi.

Kendati tak bertegur sapa, bukan berarti Jordi dan Ruben menjadi musuh. Jordi juga menolak saling menjatuhkan dengan sang kakak walau ada masalah di antara mereka.

Terkait curhatan Jordi ini, Ruben belum lagi memberikan tanggapan. ”Tidak bertegur sapa bukan berarti itu menjadi musuh, bukan berarti saling menjatuhkan,” tandas Jordi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait