Denny Sumargo Sindir Utang saat Codeblu Pamer Sabuk Juara Tinju
YouTube/dennysumargo
Selebriti

Pertemuan Codeblu dan Denny Sumargo berlangsung cukup hangat dan akrab. Keduanya pun mengupas tentang pertandingan Codeblu kala melawan Chef Arnold belum lama ini.

WowKeren - Kemenangan Codeblu dalam pertandingan tinju melawan Chef Arnold mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali dengan Denny Sumargo alias Densu.

Dalam video Instagram yang diunggah pada Selasa (23/4), Densu blakblakan mengaku tidak menyangka jika Codeblu menang. Hal ini disampaikan langsung di hadapan sang food vlogger tersebut.

"Kok dia bisa menang ya? Faktor ini, hoki," ujar Densu tertawa. Codeblu pun dengan penuh rasa bangga memamerkan trofi sabuk kejuaraan tinju yang dimenangkannya. Melihat sabuk tersebut, Densu tanpa segan menyindir soal rumor utang Codeblu yang pernah ramai dibicarakan.

"Dari emas, 24 karat, setengah batu bata nih, cukup buat bayar utang-utang," gurau Densu. Meski disindir soal utangnya, Codeblu justru tertawa. "Silahkan, ada Chef Arnold di dalam," gurau Densu lagi.

Selanjutnya, Densu mengajak Codeblu untuk menikmati produk makanan yang dijualnya. Suasana pun terlihat akrab dan hangat. Biasa memberi kritik pedas, Codeblu menyampaikan review baik atas produk makanan Densu.


Di akhir videonya, Densu pun mengantar Codeblu sampai di depan pintu. Namun, ia kembali memberikan celetukan kocak. Lagi-lagi, Densu mengatakan bahwa seharusnya yang menang tinju adalah Arnold.

"Seharusnya menang Arnold sih. Gue tetap menang Arnold," ungkap Densu lagi. "Lu beruntung."

Di sisi lain, podcast YouTube Densu dan Codeblu telah tayang. Dalam podcast tersebut, Codeblu bicara blakblakan soal pertandingan tinjunya melawan Arnold. Vlog Densu seketika memicu beragam komentar netizen.

"Barusan bgt nonton podcast bng denyvsama code blue, ternyata baik bgt orangnya code blue ☺️👍 [sic!]," komentar akun @sudraj***wafiq. "Lebih tertata, lebih rapi, gak asal nyerang, dia dihina dan di teriakin hampir 90 persen seisi arena, asli mental kuat banget congrats codeblueee [sic!]," balas akun @vianita***fah2069. "Ga bisa berkata2.. Hampir 90 persen isinya pendukung si chef, ga ada yg dukung CB tp mentalnya kuat banget.. Keren sih., congrats, sehat terus om Blu.. [sic!]," tambah akun @novyliaher***ti4036.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait