Bomi A Pink Dikhawatirkan Absen dari Pesta 'Queen of Tears' Imbas Ditahan Polisi Indonesia
Choi Creative Lab
TV

Sebelumnya, media mengabarkan kalau sekitar 30 orang termasuk staf dan member 'Pick Me Trip in Bali' yang ditahan di hotel dan paspor mereka disita oleh kepolisian Bali.

WowKeren - Bomi kini masih berada di Indonesia karena ditahan polisi Bali perkara "Pick Me Trip in Bali". Gara-gara insiden ini, member A Pink itu dikhawatirkan akan absen dari pesta perpisahan "Queen of Tears" yang diadakan pada Sabtu (26/4).

Sebelumnya, media mengabarkan kalau sekitar 30 orang termasuk staf dan member "Pick Me Trip in Bali" yang ditahan di hotel dan paspor mereka disita oleh kepolisian Bali. Alasan penahanan karena belum mendapatkan izin syuting kepada otoritas setempat.

Dengan penahanan itu, para member mulai dari Bomi, Dita Karang Secret Number, Hyoyeon SNSD, Lim Na Young dan penyiar Choi Hee masih berada di Bali. Padahal, mereka seharusnya sudah pulang ke Korea pada Kamis (25/4).

Setelah kabar ini dirilis, warganet langsung khawatir kalau Bomi tidak akan bisa hadir dalam pesta perpisahan "Queen of Tears". Pasalnya, staf dan member "Pick Me Trip in Bali" baru bisa kembali ke Korea paling cepat minggu depan setelah menyelesaikan penyelidikan.


"Tidaaaak, aku ingin bomi menghadiri pesta penutup QOT, kenapa kbs ceroboh sekali?!?!!?[sic!]," tulis seorang netizen. "Walah bomi kayaknya gabisa ikut wrap up qot dongg, gra" terjebak di bali gabisa pulang huhuhu:([sic!]," tambah yang lain.

"Paling cepet mingdep? Nooo, Bomi harus join 2nd wrap up QoT besok, ini bisa ga sih yg urgent dipulangin duluan, staf yg bertanggung jawab aja yg ditahan. Sedih banget wehh[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tolong Bomi mau ikut wrap up party QoT[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, salah satu pihak manajemen mengatakan kalau member "Pick Me Trip in Bali" sama sekali tidak tahu kalau tim produksi mengadakan proses syuting tanpa izin. "Kami tinggal di Bali, tapi bahkan para member tidak mengetahui alasan pasti penahanan mereka," tuturnya.

Sementara itu, polisi Indonesia juga kabarnya melakukan penyitaan terhadap paspor member dan staf "Pick Me Trip in Bali". Hingga berita ini dirilis, pihak KBS maupun tim produksi belum memberikan tanggapan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru