Beda Nasib Tragis Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' dari Versi Web Novel Disorot
tvN
TV

Perubahan nasib tragis Im Sol (Kim Hye Yoon) ini juga memicu adanya alur tambahan di drama. Tim produksi 'Lovely Runner' akhirnya menambahkan alur kecelakaan tragis Im Sol.

WowKeren - "Lovely Runner" merupakan drama yang diadaptasi dari web novel Korea. Namun, media Korea menyoroti ada beberapa poin penting dalam drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok itu yang berbeda dari versi aslinya.

Pertama, media Korea menyoroti nasib tragis Im Sol (Hye Yoon) yang menderita kelumpuhan di versi drama. Padahal, versi web novel menunjukkan kondisi kaki Im Sol yang masih bisa digunakan dengan baik.

Perubahan nasib tragis Im Sol ini juga memicu adanya alur tambahan di drama. Tim produksi "Lovely Runner" akhirnya menambahkan alur kecelakaan tragis Im Sol dan bagaimana Ryu Sun Jae (Woo Seok) berusaha menyelamatkan nyawa gadis itu.

Selain itu, Sun Jae dan Im Sol bukanlah tetangga di versi web novel. Ini artinya adegan di mana Sun Jae dikira tukang paket oleh Im Sol, lalu merasakan cinta pada pandangan pertama, merupakan adegan unik dalam adaptasi drama.


Selanjutnya adalah konflik cinta segitiga dalam "Lovely Runner". Di web novel aslinya, karakter Kim Tae Sung (Song Geon Hee) tidak ada. Web novel malah fokus pada persahabatan Im Sol, Sun Jae, dan Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub) di masa SMA.

"Lovely Runner" ini juga menggeser media time-slip Im Sol dari jam saku di novel menjadi jam tangan milik Sun Jae. Di versi drama, Sun Jae digambarkan tidak hanya sebagai perenang dan vokalis band Eclipse, tetapi sebagai aktor sukses.

Padahal dalam web novel aslinya, karakter Sun Jae tergabung dengan grup bernama Potato Pancake dan berjuang dengan komentar jahat. Penyebab meninggalnya Sun Jae di versi web novel dan drama juga berbeda drastis.

Di web novel, Sun Jae meninggal karena tidak sengaja overdosis obat. Sedangkan, versi drama diperlihatkan seolah pria itu meninggal bunuh diri. Namun, penonton mulai berpikir kemungkinan Sun Jae meninggal bunuh diri.

Selain itu, drama ini telah mengubah garis waktu dari versi webtoon. Di web novel, Im Sol di masa mendatang masih berusia 23 tahun. Sedangkan, Im Sol dalam versi drama dibuat memiliki usia 34 tahun. Perbedaan alur versi drama dan webtoon ini menuai respons positif penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru