Kemampuan Akting Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Dikomentari Aktor Senior Kim Kap Soo
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam wawancara, Kim Kap Soo bercerita kalau dirinya mengirimi pesan kepada Soo Hyun begitu 'Queen of Tears' tayang perdana. Sang aktor berperan sebagai karakter Hong Man Dae.

WowKeren - Kim Kap Soo ikut ambil ikut ambil bagian dalam "Queen of Tears". Jelang berakhirnya drama, pemeran karakter Hong Man Dae itu menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satunya mengomentari kemampuan akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Dalam wawancara, Kap Soo bercerita kalau dirinya mengirimi pesan kepada Soo Hyun begitu "Queen of Tears" tayang perdana. "Aku mengirim pesan teks ke Kim Soo Hyun setelah menonton episode pertama dan kedua," ujar sang aktor senior.

"'Soo Hyun, kamu benar-benar hebat. Di antara rekan-rekanmu, kamulah yang terbaik'. Aku mengiriminya pesan teks seperti itu. Orang itu sungguh hebat. Pekerjaan ini mungkin tampak sederhana, tetapi sebenarnya rumit," imbuh Kap Soo.

Kap Soo memuji kehebatan Soo Hyun saat berakting di "Queen of Tears". "Aku memberi tahu Soo Hyun, 'Kamu benar-benar hebat'. Kupikir, teman yang satu ini akan terus memimpin karya-karya Korea di masa depan," lanjutnya.


Pujian juga dilontarkan Kap Soo kepada Ji Won yang sudah diamatinya sejak "Descendants of the Sun". "Aku melihatnya pertama kali di 'Descendants of the Sun'. Saat itu, aku hanya berpikir, 'Dia cantik, dan aktingnya rapi'," ucap sang aktor.

Setelah akhirnya bisa beradu akting di "Queen of Tears", Kap Soo terpesona oleh akting Ji Won. "Ada adegan di mana hanya kami berdua yang bertemu. Saat itu, dia mengungkapkan berbagai emosi," sambung aktor kelahiran tahun 1957 itu.

"Dia menggambarkan rasa tanggung jawab yang hanya dimiliki Hae In. Saat itu, aku merasa bersyukur tanpa alasan. Bahwa anak ini melakukannya dengan baik. Melalui karya ini, aku berpikir, 'Kamu juga akan memimpin karya-karya Korea'," pungkas Kap Soo.

Di sisi lain, karakter Man Dae dalam "Queen of Tears" sudah meninggal sejak episode ke-12. Pria itu memutuskan bunuh diri demi bisa membuat anak dan cucunya mengambil alih kembali grup Queen dari tangan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dan ibunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru