Doyoung NCT Minta Maaf ke Fans Atas Perbuatan Tidak Pantas
Instagram/do0_nct
Musik

Doyoung mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya. Ia pun dengan tulus menuliskan permohonan maafnya untuk para penggemar, dan berjanji akan lebih tulus lagi dalam bersikap ke depannya.

WowKeren - Doyoung NCT dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar. Permohonan maaf itu dibagikan Doyoung melalui akun Bubble pribadinya pada Jumat (26/4).

Doyoung mengakui tindakannya terlalu ceroboh lantaran meminta fans membuatkan video cover AI untuk lagunya. Diketahui, Doyoung baru saja merilis album solo pertamanya yang bertajuk "YOUTH" pada Senin (22/4) lalu.

"Ada yang ingin kukatakan, tapi ini agak serius, jadi aku akan melakukannya secara formal! Aku berharap perasaanku dapat tersampaikan sejelas mungkin," ungkap Doyoung mengawali permohonan maafnya pada chat Bubble.

Menurut Doyoung, kesalahan yang diperbuatnya cukup serius. Itu sebabnya ia memberanikan diri untuk meminta maaf agar tidak merasa terbebani.

"Ini agak serius, tapi jika aku tidak membicarakan hal ini, aku merasa kata-kata tulusku maupun hati para penggemar yang mendukungku tidak akan tenang, jadi aku akan menulis beberapa kata," tulisnya. "Saat mengobrol dengan para penggemar di Melon, aku sangat tersentuh setelah mendengarkan 'Beginning' milik Sunwoo Jung A. Aku berkata, 'Aku ingin mendengarkan musikku sendiri yang dinyanyikan oleh banyak penyanyi dengan suara yang kusukai.' Namun, aku pikir aku melakukan kesalahan karena pemikiranku yang dangkal."


Atas kesalahan yang diperbuatnya, Doyoung tidak memiliki pembelaan apa pun. Ia sadar hal yang dimintanya kepada fans terlalu aneh dan tidak seharusnya dilakukan.

"Saat mempersiapkan album ini dengan tulus, aku rasa aku dengan mudah menemukan konten yang dapat mendistorsi nilai suara penyanyi melalui AI Vokal. Itu adalah kesalahanku, aku tidak akan membuat alasan apa pun," sambungnya.

Tak lupa Doyoung juga meminta maaf kepada senior yang namanya telah terseret. Untuk ke depannya, Doyoung berjanji akan bersikap lebih baik lagi.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua senior yang kusebutkan (namanya), dan juga kepada semua orang yang mencintai semua penyanyi yang kusebutkan. Aku ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mendukungku atas perilaku yang tidak pantas, dan juga meminta maaf karena telah menciptakan situasi seperti itu. Aku akan berpikir lebih dalam tentang musik dan juga bertindak dengan tulus," tutup Doyoung.

Melihat unggahan Doyoung, fans dan netizen mengapresiasi keberanian sang idol untuk meminta maaf. Mereka menyebut jika kesalahan yang dilakukan Doyoung bukanlah hal besar. Namun, mereka juga berharap idol 28 tahun itu bisa memikirkan terlebih dahulu sebelum bertindak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru