Sik-K Ternyata Rapper yang Serahkan Diri ke Polisi saat Pakai Narkoba
Instagram/younghotyellow94
Selebriti

Pada Januari lalu, seorang rapper terkenal menyerahkan diri saat berada di bawah pengaruh narkoba. Kini, Sik-K diduga sebagai rapper tersebut dan penyelidikan berjalan secara diam-diam.

WowKeren - Setelah beberapa bulan kasusnya berjalan, Sik-K terungkap sebagai rapper yang menyerahkan diri saat memakai narkoba.

Pada Senin (29/4), outlet media Tenasia melaporkan bahwa Sik-K adalah rapper yang menyerahkan diri ke polisi saat sedang mengonsumsi narkoba. Menurut laporan outlet tersebut, hasil pemeriksaan cowok bernama asli Kwon Min Sik tersebut positif menggunakan sabu.

Sebelumnya pada 19 Januari, Kantor Polisi Yongsan mengumumkan ada seorang rapper berusia 30-an (A) secara sukarela menyerahkan diri kepada polisi sekitar pukul 8:30 KST. Polisi mengungkap bahwa A mendekati polisi dan mengaku menggunakan narkoba sebelum akhirnya ditahan.

Menurut laporan polisi, A disimpulkan sedang dalam kondisi mental tidak stabil usai melontarkan kalimat yang tidak dapat dipahami. A yang dikatakan masih aktif sebagai rapper lalu diselidiki oleh polisi.

Pada saat itu, berita A menyerahkan diri karena narkoba menjadi topik hangat di kalangan warganet karena kasusnya tidak biasa. Namun, polisi belum merilis identitas A lantaran masih dalam tahap penyelidikan sebelum dakwaan.


Sehubungan dengan kasus ini, pengacara Sik-K menjelaskan, “Ia menyerahkan diri atas tuduhan merokok dan kepemilikan ganja. Pada saat muncul, ia baru saja keluar dari rumah sakit, jadi tidak berada dalam pengaruh obat-obatan. Dia bicara omong kosong karena tidak bisa tidur.”

Sementara itu, Sik-K sendiri masih aktif sebagai rapper meskipun penyelidikan terus beralan. Rapper kelahiran 26 Februari 1994 itu bahkan baru saja merilis album baru pada Februari 2024 lalu.

Selain itu, Sik-K juga masih terdaftar sebagai salah satu pengisi acara “HIPHOPPYA FESTIVAL” pada Mei mendatang. Masih perlu dipantau apakah nantinya SIk-K akan tetap tampil atau tidak.

Sebelum Sik-K terungkap sebagai A, seorang rapper berna New Champ sempat ngaku-ngaku sebagai sosok yang datang ke kantor polisi saat sedang teler. Segera setelah candaannya menuai kontroversi, rapper itu meminta maaf.

Dalam permintaan maafnya, New Champ mengatakan, “Aku merasa sangat menyedihkan dan bersalah karena tidak tahu bahwa komentar lelucon akan menimbulkan dampak seperti itu. Aku tidak menggunakan narkoba.”

Adapun candaan New Champ yang menuai kontroversi berbunyi, “Setelah merilis lagu baruku, aku menyerahkan diri padanya karena mereka memanggilku XXXX padahal aku tidak pernah memakai narkoba.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait