Rating 'Lovely Runner' Melonjak Usai Kim Hye Yoon Ngajak Ngamar Byeon Woo Seok
Naver
TV

Lonjakan rating 'Lovely Runner' diperkirakan karena alur drama yang semakin mendebarkan karena Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) sama-sama telah dewasa.

WowKeren - "Lovely Runner" menayangkan episode ketujuh pada Senin (29/4). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Im Sol (Kim Hye Yoon) telah kembali ke masa depan usai Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) berhasil menolongnya dari penculikan.

Episode ketujuh "Lovely Runner" ini mengalami lonjakan dalam hal rating. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kim Tae Sung itu mencatat 4,5 persen. Angka ini naik dari episode sebelumnya yang mendapatkan 3,4 persen.

Lonjakan rating "Lovely Runner" diperkirakan karena alur drama yang semakin mendebarkan karena Im Sol dan Sun Jae sama-sama telah dewasa. Di penghujung episode ketujuh, Im Sol bahkan secara tidak terduga mengajak ngamar Sun Jae.

"Lovely Runner" episode ketujuh memperlihatkan Im Sol yang menunggu Sun Jae di jembatan Sungai Han saat salju turun. Wanita itu sebenarnya tidak mengharapkan Sun Jae datang. Namun, Sun Jae benar-benar muncul.


Rating \'Lovely Runner\' Melonjak Usai Kim Hye Yoon Ngajak Ngamar Byeon Woo Seok

Source: Naver

Kemunculan Sun Jae membuat Im Sol panik dan berpikir pria itu akan mengalami kematian. Im Sol berencana mengawasi Sun Jae hingga hari itu berlalu. Im Sol pun nekat mengajak Sun Jae menghabiskan malam bersamanya.

Adegan Im Sol yang sembarangan mengajak ngamar Sun Jae di "Lovely Runner" ini viral menjadi perbincangan warganet. "Tanggung jawab Sol, bocahnya langsung salting nih, 15 taon kaga berubah masih tetep saltingan[sic!]," tulis seorang warganet.

"NTU PASTI SUNJAE DALEM PALANYA UDH SALTO SAMPE CIPIRIT DIKIT FIXXXX bayangkan gaes, BAYANGKAANNN! wanita pujaan lo bertaun2 tb2 ngajak 'spend the night together'. PINGSAN DI TEMPAT SIH LU NJAE KUDUNYAAAA[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "Lovely Runner" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (30/4). Banyak yang penasaran apa yang akan dilakukan Im Sol dan Sun Jae saat akhirnya menghabiskan malam bersama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru