Bro Jabro Meninggal, Pemicu Rumor Video Tak Senonoh Lolly Minta Maaf - Topik Pagi
Instagram/brojabrooo/1aura_aaaaa
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari selebgram sekaligus content creator Malang yang meninggal dunia pada 29 April. Untuk berita kedua, masih terkait rumor video tak senonoh Lolly putri Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Vadel Badjideh, yang ternyata disebar oleh sosok tak terduga.

Berita ketiga tentang postingan bijak adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, di tengah kabar sang kakak dan Harvey Moeis diramal selesai. Terakhir, tentang ending "Queen of Tears" yang memicu pro kontra. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Unggahan Terakhir Selebgram Bro Jabro sebelum Meninggal Banjir Ribuan Komentar

Instagram

Unggahan Terakhir Selebgram Bro Jabro

Selebgram sekaligus konten kreator Dhanar Jabro Febriansah alias Bro Jabro meninggal dunia pada Senin (29/4) sekitar pukul 14.30 WIB. Bro Jabro meninggal dunia pada usia 26 tahun. Kabar tersebut disampaikan oleh komika Dono Pradana melalui unggahan media sosial miliknya.

Seiring dengan kepergiannya, unggahan terakhir Bro Jabro pada 13 April turut menjadi sorotan. Dalam unggahan tersebut, Bro Jabro tampak saling berbisik dengan seorang wanita bak sedang membicarakan sesuatu hal yang rahasia. Tidak butuh waktu lama, unggahan Bro Jabro tersebut langsung banjir ribuan komentar. Banyak konten kreator sekaligus netizen yang turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Bro Jabro.

Sementara itu, terkuak pula penyebab meninggalnya Jabro. Rupanya, content creator yang baru berusia sekitar 22 tahun ini sempat sakit kronis akibat memakai vape berlebihan.

"Sakitnya karena nge-vape, bukan rokok, dan sudah berlebihan. Bahkan sampai satu paru-parunya tidak berfungsi lagi," terang kerabat bernama Dani. "Jabro memang sudah sejak dulu cita-citanya jadi artis. Alhamdulillah sempat terkabul sebelum meninggal."

2. Sosok Pemicu Rumor Video Tak Senonoh Lolly Minta Maaf usai Buat Putri Nikita Mirzani Down

[ Instagram

Pemicu Rumor Video Tak Senonoh Lolly-Vadel Minta Maaf


Sosok Marissa mengutarakan permintaan maaf dan klarifikasi usai picu rumor video tak senonoh Lolly putri Nikita Mirzani dengan sang pacar, Vadel Badjideh. Marissa memastikan ia dan Lolly telah sepakat akan menyelesaikan masalah utang piutang secara kekeluargaan.

"Lolly sudah menghubungi saya melalui Cindy (Cindy Claudia bestie Lolly). Terkait hutang piutang akan kami selesaikan secara kekeluargaan. Selama ini bukti yang saya dapatkan merupakan bukti dari pemilik apartment yang sedang di huni Lolly. Lolly selama ini tidak tahu bahwa dia di foto dan video diam - diam. Ia mengatakan Lolly tidak ada niatan untuk mengembalikan uang saya dan menunggu berita redup. Dan ternyata Lolly sudah sering di fitnah,” tulis Marissa. "Adu dombanya juga ke abang pacarnya dengan tujuan yang tidak saya pahami. Diberi tahu kepada abang pacarnya, Lolly nangis-nangis, marah, teriak, dan tanpa busana lari-lari dari kamar ke lobby, hingga keluar ke tower 1 (HOAX) (TIDAK ADA). Lolly sudah berulang kali meminta untuk tidak memvideokan Lolly, Total ada puluhan video di unggah di akun YouTube. Sekarang sisa 6, Dan akan segera ditindaklanjuti."

3. Adik Sandra Dewi Lempar Pesan Telak usai Sang Kakak Diramal Mengerikan oleh Hard Gumay

Instagram

Wejangan Bijak Adik Sandra Dewi

Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi ikut disorot di tengah kasus korupsi yang menyeret sang kakak ipar, Harvey Moeis. Sempat diam dan ikut membatasi aktivitas media sosialnya, Kartika mendadak muncul dengan wejangan bijak.

"Family Where life begins and love never ends," bunyi pesan berbahasa Inggris yang dibagikan Kartika dalam Story Instagram pribadinya. Wejangan itu seolah menggambarkan situasi keluarga Kartika saat ini. Lewat wejangan itu, Kartika seolah ingin menegaskan bahwa keluarga adalah segalanya. Wejangan yang dibagikan Kartika itu juga dinilai sesuai dengan kondisi pernikahan sang kakak saat ini yang diramal bakal menceraikan Harvey.

4. Ending 'Queen of Tears' Tuai Pro Kontra meski Rating Pecahkan Rekor tvN

Instagram

Ending 'Queen of Tears' Picu Pro Kontra

"Queen of Tears" menayangkan episode terakhir pada Minggu (28/4). Episode ke-16 dari drama yang memasangkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu berhasil memecahkan rekor rating tvN. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Queen of Tears" meraup rating sebesar 24,8 persen. Rating drama yang juga dibintangi oleh Park Sung Hoon ini berhasil mengalahkan "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Namun, alurnya menuai pro kontra dari warganet karena masih ada beberapa plot hole sepanjang drama. Warganet juga protes karena tidak banyak adegan mesra pasangan utama yang ditampilkan.

"Masih ganjel sama endingnya, kek banyak masalah dan scene² yg blm keluar juga[sic!]," tulis seorang warganet. "Alurnya agak kurang, krn kurang banyak kiss scene nya dan time travelnya keterlaluan si tiba2 dah ada anak aja pdhl masik nunggu honeymoon ke 3[sic!]," tambah yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru