Jordi Onsu Klarifikasi Gosip Tunggu Sarwendah Turun Ranjang saat Keberadaan Ruben Onsu Dipertanyakan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Jordi Onsu buka suara usai ditanya soal tak menikah demi menunggu Sarwendah turun ranjang. Di sisi lain, Sarwendah juga sudah menegaskan kalau tak ada apa-apa antara dirinya dan adik Ruben Onsu itu. Jordi Onsu buka suara usai ditanya soal tak me

WowKeren - Jordi Onsu sempat terciduk menjemput kakak iparnya, Sarwendah, yang baru menjalani operasi sinus. Tak cuma berdua, Betrand Peto juga terciduk satu mobil bersama keduanya. Kedekatan Jordi dengan Wendah di tengah konflik dengan sang kakak, Ruben Onsu, ini memicu rumor tak terduga. Jordi malah dikira tak menikah demi menunggu Wendah turun ranjang. Terkait hal itu, Jordi pun angkat bicara.

"Bunda udah 2 bulan tinggal di rumah Ce Wendy, apa ada kaitan sama perseteruan?" tanya awak media. "Apa yang mau diseteruin? Tanya Bunda dong (soal 2 bulan di rumah saudara). Sama Ko Ruben baik-baik. Malah ayah yang buka ceritanya, gak ngomong setahun. Tanya aja sama ayah. Diblokir sama ayah (via WA) sudah setahun. Lama nggak ketemu, kalau ketemu sama anak-anak, Cici (Wendah) sering, antar sekolah, main."

YouTube

Momen Jordi Jemput Sarwendah dari Rumah Sakit

Wendah sempat nyeletuk pula soal gosip dirinya dan Jordi. Ia bingung soal itu hingga Jordi ikut menimpali.

"Ada gosip gua sama elu, kan bingung, orang ngada-ngada," seru Wendah. "Iya ada lagi, gosip katanya orang, Jordi nggak nikah nunggu (Wendah) turun ranjang. Apa yang mau diturunin. Lu otaknya jangan ada di sekitar pornografi ya," kata Jordi. "Entar gua mau lapor (ke Komnas Perempuan). Gua sebal, aku jadi nggak enak sama anak-anak. Mereka sudah ngerti sosial media. Padahal nggak ada apa-apa, kenapa gua nggak ngapa-ngapain suka digosipin, kalau mau buka CCTV rumah, mau buka gua juga kagak takut. Mau kemana-mana, emak-emak, ramai-ramai gitu, ada banyak tim juga, jadi kalau mau dicari gimanapun, kagak salah," seru Wendah.

Sayangnya, Wendah tak membeberkan soal kabar terkait Ruben ketika ditanya awak media. Ia hanya mengungkap sudah 2 bulan terakhir tinggal di rumah saudara.


"Sudah 2 bulan tinggal di rumah saudara, biar gampang, ada saudara yang tinggal di saudara," seru Wendah. "Ayah sibuk banget Bun? Atau gimana Bun?" tanya wartawan. "Ya kalau misalnya ada saudara ya tinggal di rumah saudara. Nanti kalau tinggal di rumah teman, heboh," seru Wendah yang tak menjawab ketika nama Ruben disebut.

Sebelumnya, fans sempat khawatir karena Ruben tak terlihat hadir menemani Wendah di rumah sakit. Meski begitu, fans lainnya menduga jika Ruben sedang sibuk dengan urusan pekerjaan.

Instagram

Ruben Onsu Pamer Kegiatan Tanpa Sosok Sarwendah

"Gara gara pada komen ttg ruben ak sampe scrool ke bawah dan postingan sama ruben terakhir 11 Februari, ya ampun.. apapun yg terjadi smg itu terbaik buat kalian yaaa 😇," ujar netter. "Kyknya lagi ada masalah sama ruben ya udh ga serumah lagi," seru netter. "Masa ko ruben absen kantor aja jam 4 subuh 😢 kyknya ga mungkin klo tinggal serumah begitu, mdh2an ga ada apa2 ya.. YouTube juga udh bikin sendiri," kata netter.

Ruben sendiri memang terciduk datang ke kantor pagi-pagi. Ia kemudian pamer momen video call putrinya sembari tersenyum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru