Kemampuan Song Ji Hyo Makan Mi Super Pedas di 'Running Man' Buat Kagum
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Yang Se Chan yang memilih Song Ji Hyo, Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok untuk memakan mi jjamppong bersamanya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-702 pada Minggu (29/4). Dalam episode terbaru program populer SBS itu, Song Ji Hyo membuat kagum karena menunjukkan kemampuannya dalam memakan makanan super pedas.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yang Se Chan yang memilih Ji Hyo, Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok untuk memakan mi jjamppong bersamanya. Namun, ada perbedaan level pedas yang harus dimakan mereka.

Jae Seok dan Jong Kook langsung syok karena mereka tidak bisa memakan pedas. "Ji Hyo pandai makan makanan pedas," ungkap Jong Kook. "Aku mencoba untuk pandai makan makanan pedas, tapi aku tidak...," sahut Ji Hyo.

Namun, Jong Kook kukuh meminta Ji Hyo memakan level paling pedas. "Ji Hyo yang terbaik saat makan makanan pedas," imbuh Jong Kook. Jae Seok ikut-ikutan mengatakan, "Kudengar Ji Hyo baik saat makan makanan pedas."


Kemampuan Song Ji Hyo Makan Mi Super Pedas di \'Running Man\' Buat Kagum

Source: YouTube

Mendengar ucapan Jong Kook dan Jae Seok itu, Se Chan memutuskan Ji Hyo untuk makan jjamppong level paling pedas. Ketika hidangan datang, Ji Hyo membuat kagum karena bisa makan mi tersebut dengan kalem tanpa kehebohan karena pedas.

Sikap kalem Ji Hyo saat makan mi level paling pedas itu membuat member "Running Man" lain tertarik mencicipinya. Ji Suk Jin langsung batuk-batuk usai mencicipi satu sendok kuah mi Ji Hyo. "Astaga, ini tidak bisa (dimakan) .. Bagaimana kamu bisa memakannya?" ujar Suk Jin.

"Separah itu (pedasnya)?" tanya Haha. "Serius, aku tidak bercanda. Cobalah," jawab Suk Jin. Bintang tamu Joo Jong Hyuk akhirnya mencoba mencicipi satu sendok kuah mi Ji Hyo. Pria itu juga langsung batuk karena begitu pedas.

"Bagaimana kamu bisa memakannya? Pedas sekali," ucap Jong Hyuk merasa syok dan langsung mengambil minuman. Di saat member "Running Man" heboh karena kuah pedas itu, Ji Hyo akhirnya menyelesaikan makan mie level terpedas itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru