Kim Ji Won Mendadak Dikaitkan Drama Romcom Park Sung Hoon 'Memorials'
Instagram/tvn_drama
TV

'Memorials' dikatakan sebagai proyek perdana Park Sung Hoon sebagai pemain utama. Sayangnya, rating drama yang juga dibintangi Nana ini cukup rendah berada di kisaran 2-3 persen.

WowKeren - Park Sung Hoon kini sedang menuai perhatian karena peran antagonisnya dalam "Queen of Tears". Namun, sang aktor tidak melulu menjadi karakter jahat di sepanjang karier aktingnya. Sung Hoon pun pernah menjadi protagonis, salah satunya di drama "Memorials".

Dalam drama KBS yang dirilis pada 2020 lalu itu, Sung Hoon menjadi pemeran utama dan berpasangan dengan Nana. Menariknya, warganet baru-baru ini mengaitkan drama itu dengan Kim Ji Won karena wajah sang aktris mirip dengan Goo Se Ra (Nana).

"Tidak, Maksudku Kenapa Nana mirip Kim Ji Won![sic!]," tulis seorang warganet. "Nana mirip Choi Ae Ra (Ji Won) di sini![sic!]," tambah yang lain. "Apakah ini drama yang bagus? Aku ingin melihat Park Sung Hoon oppa yang berbeda[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Aku menonton ini sebelum 'The Glory' jadi aku juga tidak pernah membencinya di sana. Gambar dirinya ini ditato di kepalaku. Aku sangat menyukai karakter ini[sic!]," imbuh lainnya. "Park Sung Hoon sangat menggemaskan di serial ini[sic!]," lanjut warganet lain.


Kim Ji Won Mendadak Dikaitkan Drama Rom Com Park Sung Hoon \'Memorials\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Memorials" adalah drama komedi romantis tentang Se Ra yang berasal dari latar belakang miskin, tapi tetap punya kepribadian yang cerah. Wanita itu menghidupi dirinya sendiri dengan mengambil pekerjaan paruh waktu.

Se Ra cukup terkenal karena sanggup menyelesaikan berbagai permasalahan orang di kantor lingkungan setempat. Wanita itu akhirnya bertemu dengan Seo Kong Myung (Sung Hoon) bekerja sebagai pejabat publik kelas lima.

Kong Myung adalah sosok yang berpegang teguh pada prinsipnya apa pun yang terjadi dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Orang lain tidak menyukainya karena kepribadiannya yang tidak ramah. Keduanya akhirnya terjerat dalam hubungan asmara.

"Memorials" dikatakan sebagai proyek perdana Sung Hoon sebagai pemain utama. Sayangnya, rating drama ini cukup rendah berada di kisaran 2-3 persen. Meski begitu, chemistry Sung Hoon dan Nana diganjar penghargaan di ajang KBS Drama Awards 2020.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru