Detik-Detik Pratama Arhan Jalan Lemas ke Tribun dan Peluk Istri Pasca Kalah Viral
Instagram/arhan.daily
Selebriti

Pratama Arhan keciduk berjalan lemas kala menemui Azizah Salsha di tribun pasca kalah dari Uzbekistan dan membuat gol bunuh diri di Piala Asia U-23. Ia langsung memeluk dan menciumi sang istri tercinta.

WowKeren - Nama Pratama Arhan tengah menjadi perbincangan hebat usai Indonesia kalah melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 kemarin malam, Senin (29/4). Arhan juga sempat dihujat buntut gol bunuh diri yang ia lakukan. Kini beredar detik-detik pilu kala Arhan tampak sedih dan langsung memeluk sang istri, Azizah Salsha pasca kekalahannya.

Dalam video yang kini viral, Arhan direkam berjalan lemas ke tribun penonton. Ia langsung memeluk sang istri dan menghujani Azizah dengan ciuman. Ia terdengar lirih kala berbicara dengan Azizah.

Suaranya nampak lemas dan tak bersemangat pasca dibuat kalah oleh Timnas Uzbekistan. Sedang, Azizah langsung membalas pelukan sang suami. Ia tampak menenangkan Arhan yang agaknya begitu sedih dengan kekalahan Indonesia kemarin malam.


Putri politikus Andre Rosiade ini sudah menanti di area tribun dengan jersey bertuliskan nomor punggung Arhan 12. Usai bertemu dengan sang istri, Arhan tak lama kembali ke lapangan.

Wajah sedih Arhan kala menemui Azizah itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan ke Arhan di tengah hujatan yang diterima atlet 22 tahun asal Blora tersebut.

”Sedih liat muka arhan πŸ₯Ή tetep semangat arhan πŸ’ͺ🏻,” kata netter. β€œZizahnya keliatan sedih banget yaa kak,” ungkap netter lain. β€œArhan senyum gigi dong plis kmu ganteng bgt klo senyum keliatan gigi, semangat gantengg,” hibur fans. β€œSemangat terus Arhan, pertandingan selanjutnya Indonesia menang lewat gol dari kamu ya Han atau engga lewat assist dari kamu Han comeback stronger anak baik❀️,” dukung fans yang lain. β€œπŸ”₯Semangat Han Raih Posisi 3 dapatkan tiket olimpiade paris,” seru netizen. β€œTOLONGGG INI GUE UDAH PUTER YANG KEBEPA KALINYA PLIS SEDIHH BGTT LIAT ARHANNN 😭😭😭😭,” ungkap warganet. β€œMuka arho nahan nagis bgt , ttp semangat arho,” ujar yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru