Jang Da Ah Kakak Wonyoung IVE Incar Posisi Penting Jika Debut Jadi Idol
Instagram/alla_da_a
Musik

Jang Da Ah berandai-andai menjadi seorang idol K-Pop mengikuti jejak sang adik, Jang Wonyoung IVE. Sebelum menjadi aktris, Da Ah sempat mempertimbangkan kariernya di bidang lain.

WowKeren - Jang Da Ah memilih jalan berbeda dari adiknya, Jang Won Young yang merupakan member girl grup IVE. Sementara Da Ah sendiri lebih memilih untuk debut sebagai aktris. Ia mendulang popularitas setelah membintangi serial "Pyramid Game" yang tayang di Netflix.

Saat muncul di saluran YouTube Man Noblesse belum lama ini, Da Ah berandai-andai menjadi seorang idol. Ia menargetkan satu posisi penting apabila pada saat itu memilih debut menjadi seorang idol.

Pada kesempatan itu, Da Ah menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan kepadanya. Untuk pertanyaan pertama, ia ditanya tentang rahasia di balik tinggi badannya.

"Tidur. Tidurlah lebih awal. Aku juga makan dengan baik," beber Da Ah.

Sejak diperkenalkan di dunia hiburan, Da Ah mendapat banyak pujian berkat proporsi tubuhnya yang ideal. Visualnya yang mengesankan juga dirasa cocok untuk seorang idol. Karena itu, banyak penggemar yang menyayangkan Da Ah tidak debut sebagai idol mengikuti jejak sang adik.

Meski tak mewujudkan keinginan fans untuk menjadi seorang idol K-Pop, tapi Da Ah mengungkapkan satu fakta menarik tentang keinginannya. Ia mengaku ingin menempati posisi sebagai vokali apabila memutuskan untuk menjadi seorang idol.


Jang Da Ah Kakak Wonyoung IVE Impikan Posisi Penting Jika Jadi Idol

Source: YouTube

"Jika aku seorang idol, aku ingin menyanyi dengan baik. Aku ingin mencoba menjadi vokalis," tutur aktris 22 tahun tersebut.

Soal genre, agaknya Da Ah tertarik dengan lagu-lagu balad. Ia mengaku sering mendengarkan dan menyanyikan lagu-lagu original soundtrack sebuah drama atau film. Salah satu lagu favoritnya adalah "Goodbye" milik Hyolyn (Hyorin)yang merupakan original soundtrack drama "My Love From The Star".

"Lagu karaoke favoritku adalah 'Goodbye' milik Hyolyn. Aku suka OST. Aku biasanya menyanyikan OST dan lagu balad ketika aku pergi ke karaoke, tutur Da Ah.

Kendati tidak mempertimbangkan kariernya untuk menjadi seorang idol, Da Ah mengaku sempat terpikir untuk menjadi seorang penari. Secara khusus, ia bersekolah di sekolah menengah seni dan mengambil jurusan tari Korea. Namun, takdir memang membawanya untuk menjadi seorang aktris yang sukses.

"Bahkan jika dunia tidak mengenalku, aku sebenarnya tidak ingin melakukan apa pun, tapi jika aku ingin melakukan sesuatu, aku ingin menari di jalanan," pungkasnya. "Aku tertarik pada akting sejak saat itu dan tidak sabar untuk lulus. Jika aku kembali, aku pikir aku akan mulai berakting sesegera mungkin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait