Kim Ji Won Sebut Karakternya di 'The Heirs' & 'DOTS' Bisa Jadi Bestie Urusan Cinta
HighZium Studio
TV

Kim Ji Won ditanyai di mana posisi masing-masing karakternya di drama jika debut sebagai girl grup. Sang aktris awalnya kesulitan meletakkan posisi para karakternya.

WowKeren - Kim Ji Won menjalani sesi wawancara di channel YouTube milik agensinya, HighZium studio pada Jumat (3/5). Aktris kelahiran tahun 1992 membicarakan berbagai karakter drama yang pernah dimainkannya sepanjang karier aktingnya.

Menariknya, Ji Won mengatakan kalau karakternya di "The Heirs" dan "Descendants of the Sun" bisa menjadi bestie (sahabat) dalam urusan cinta. Dalam "The Heirs", sang aktris berperan sebagai karakter Yoo Rachel, yang merasakan cinta sepihak.

Sedangkan di "Descendants of the Sun", Ji Won berperan sebagai Yoon Myeong Joo, yang pernah dikhianati oleh mantan kekasihnya. Sang aktris merasa Rachel bisa curhat segala hal tentang percintaan kepada Myeong Joo yang lebih berpengalaman.

"Myeong Joo dewasa yang mengalami kesulitan dengan cinta akan menjadi unnie dan membantu Rachel remaja yang tidak berhasil dalam cinta. Rachel akan bertanya, 'Myeong Joo unnie, apa itu cinta?'"," ungkap Ji Won mengenai kedua karakternya itu.


Kim Ji Won Sebut Karakternya di \'The Heirs\' & \'DOTS\' Bisa Jadi Bestie Urusan Cinta

Source: Naver

Ji Won pun ditanyai di mana posisi masing-masing karakternya jika debut sebagai girl grup. Sang aktris awalnya kesulitan meletakkan posisi para karakternya. Namun, ia memilih Tan Ya dari "Arthdal Chronicles" sebagai lead dancer.

Selanjutnya, Myeong Joo dari "Descendants of the Sun" akan menjadi dancer. Posisi main vocal dihuni oleh Choi Ae Ra dari "Fight for My Way". Setelahnya, leader grup itu adalah Yeom Mi Jeong dari "My Liberation Notes".

Posisi visual diberikan Ji Won kepada Hong Hae In dari "Queen Of Tears". Berikutnya, Rachel dari "The Heirs". Terakhir Lee Eun Oh dari "Lovestruck in the City" akan fokus pada dunia akting. Ji Won kemudian ditanyai apakah cewek-cewek itu akan bisa bekerja sama dengan baik.

"Ada beberapa penjahat di sini. Aku merasa Hae In tidak akan datang untuk berlatih! Aku juga berpikir Rachel tidak akan mendengarkan member lain dengan baik! Tapi, jika ada pemimpin Yeom Mi Jeong, kupikir itu akan berjalan baik," jawab sang aktris. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait