Sunoo ENHYPEN Berkali-kali Dikasari Staf saat Send Off Konser
Instagram/sunoo_enhypen
Selebriti

Sunoo ENHYPEN tengah menjadi pusat perhatian fans karena diduga mengalami perlakuan tidak adil dari staf. Pada send off konser terbaru, Sunoo diperlakukan secara kasar berkali-kali.

WowKeren - Sunoo ENHYPEN dikhawatirkan gara-gara mendapat perlakuan kasar dari staf. Idol kelahiran 2003 itu diduga menjadi korban pilih kasih dari agensi.

Baru-baru ini, ENHYPEN menggelar konser di beberapa kota di Amerika Serikat. Sehabis konser, mereka biasanya menyapa penggemar dalam sesi send off. Dari sanalah, terungkap sikap tidak menyenangkan staf kepada Sunoo.

Menurut penggemar yang datang, Sunoo sempat dihentikan ketika melakukan koreografi “Magnetic” dari ILLIT. Selain itu, ia juga dilarang memakai kacamata hitam dan topi pemberian fans.

Kabarnya, Sunoo bahan diteriaki oleh staf di depan fansnya sendiri. Jika di depan fans bisa bersikap demikian, mereka penasaran apa yang terjadi pada Sunoo sesungguhnya di balik kamera.

Sehubungan dengan ini, penggemar menggaungkan protes di media sosial untuk menuntut keadilan terhadap Sunoo. Mereka meminta fans untuk berhenti membuat Sunoo tidak bisa bebas saat memberikan fanservice atau dalam urusan lainnya.


Sunoo ENHYPEN Berkali-kali Dikasari Staf saat Send Off Konser

Source: X

"Dia tidak pantas mendapat perlakuan seperti ini kenapa percaya kenapa???" kata salah satu netizen. "Hah aku kira cuma ngga boleh ambil gift dari fans ternyata lebih dari itu larangannya... ngedance aja ngga boleh?????" sahut netizen lain.

"Oh wow. Saya mungkin meninjau kembali pernyataan saya sebelumnya mengenai hal ini. Hal ini semakin tidak nyaman. Termasuk video sepatunya, sekarang rasanya tidak lucu," imbuh yang lain.

"Aku tidak mengerti apa yang terjadi di sini. Mengapa petugas keamanan begitu brutal terhadap Sunshine kita? Apakah dia seperti ini dengan anggota lain? Apa yang salah dengan gerakan tariannya? Saya belum pernah melihat perilaku ini sebelumnya...," komentar seorang netizen.

"Apakah ini? aku bisa saja membiarkan beberapa di antaranya dianggap sebagai "perlindungan" tetapi berteriak padanya dan mengambil kacamata seperti itu?! bagaimana stafnya aktif??" sambung netizen yang lain. "Tolong Belift tolong jangan aniaya Sunoo seperti itu," ujar lainnya.

Selain Sunoo, ternyata member lain seperti Jay dan Jake juga mengalami kejadian serupa. Mereka juga ditarik oleh staf saat masih belum selesai bicara dengan fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait