Paranormal Bongkar Ciri Artis Terkenal yang Segera Susul Jejak Ria Ricis Cerai
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Paranormal viral meramal jika Ria Ricis bakal segera menikah dalam waktu yang tidak lama lagi. Di sisi lain, sosok artis terkenal juga bakal segera menyusul jejak Ricis untuk bercerai.

WowKeren - Ria Ricis akhirnya resmi bercerai dengan Teuku Ryan pada Jumat (3/5). Perpisahan Ricis ini tak ayal membuat ramalan paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul bak tepat terjadi. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (3/5), Nyai pun kembali angkat bicara soal Ricis.

Menurut Nyai, perpisahan Ricis dan Ryan adalah yang terbaik. Karier keduanya bahkan akan tetap semakin bagus.

Ricis dan Ryan juga tetap kompak mengasuh putri semata wayang mereka, Moana. Secara mengejutkan, Ricis diramal akan menikah lagi tiga tahun setelah perceraiannya.

"Padahal sy gak berharap apa yg sy baca yg jlk2 nya kejadian,mungkin ini sudah takdir nya,sekalipun keluarga sudah mencoba menyatukan mereka,tetep aja pisah,tapi insha Alloh ini Yg terbaik buat mereka berdua [sic!]," ungkap Nyai. "Karna walaupun mereka cerei sy liat mereka akan tetep kompak dalam mengasuh si cantik Moana,gak akan rebutan dan utk karir mereka berdua juga akan semakin bgs kedepan nya,,, insha Alloh gak sampai 3th juga rr akan nikah lagi [sic!]."


Ria Ricis Bakal Nikah 3 Tahun Lagi

Instagram

Selain Ricis, Nyai juga meramal akan ada seorang artis terkenal yang juga akan segera menyusul perceraian adik Oki Setiana Dewi itu. Ia pun menjabarkan ciri-ciri artis yang akan mengikuti jejak perceraian Ricis tersebut.

"Habis ini akan ada lagi beberapa pasangan artis yg akan cerai, salah 1 nya pasangan artis yg bisa di bilang terkenal, kaya raya ,istrinya bawa hoki dan gak banyak tingkah, baik, cantik, penurut, kalau berantem byk ngalah [sic!]," lanjut Nyai. "Si swminya ini sebenarnya walaupun mudah marah tp orang nya jg baik, royal, tanggung jawab sama kelrga, terlihat dr luar sangat2 penyayang [sic!]."

Namun, di balik sikap penyayangnya, sang artis pria memiliki sebuah rahasia besar. "Tp dibalik itu dia sebenar nya punya rahasia besar yg kalau di ungkap akan langsung menjatuhkan nama baik nya,,,, Wallohu'alam bishawab 🙏 Sebenarnya dari taun lalu pingin bgt bahas ini tapi fans nya cukup banyak jadi agak gmn gitu 🤭 [sic!]," tandas Nyai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru