Akting Seo Ji Hoon Cs di 'Begins ≠ Youth' Dipuji Plek Member BTS
Naver
TV

'Begins ≠ Youth' mengikuti kisah hidup 7 anak laki-laki yang menjalani masa sekolah dan pertumbuhan pribadi mereka. Drama ini akan merilis 4 episode baru pada 7 Mei mendatang.

WowKeren - "Begins ≠ Youth" sejauh ini sudah menghadirkan 4 episode. Tim produksi dari drama remaja yang mengadaptasi kisah BTS ini sempat menuai kritikan karena memakai platform tayang yang kurang terkenal dan dibandrol dengan harga mahal untuk menyaksikannya.

Beberapa penggemar BTS yang penasaran dengan alur "Begins ≠ Youth" pun rela mengeluarkan kocek lebih demi bisa menontonnya. Untungnya, para penggemar langsung memberikan pujian terhadap akting alami Seo Ji Hoon cs yang mirip seperti member BTS asli.

Dalam "Begins ≠ Youth", Ji Hoon didapuk memerankan karakter Kim Hwan/Jin dan Noh Jang Hyun menjadi Min Ce In/Suga. Selanjutnya, Ahn Ji Ho berperan sebagai Jeong Ho Su/J-Hope dan Seo Young Joo bermain sebagai karakter Kim Do Geon/RM.

Berikutnya Kim Yon Woo memerankan karakter Park Ha Ru/Jimin BTS, sedangkan Jung Woo Jin menjadi Kim Joon An/V. Terakhir adalah Jeon Jin Seo yang berperan sebagai Jeon Jae Ha/Jungkook. Para aktor muda ini dipuji karena gestur mereka yang seperti member BTS asli.


Akting Seo Ji Hoon Cs di Drama Kisah BTS \'Begins ≠ Youth\' Dipuji meski Tim Produksi Dikritik

Source: X

"Mereka bertujuh memainkan karakter itu seolah-olah tidak hanya mempelajari plot dan wacana HYYH, tetapi juga para member dan kejenakaan mereka secara keseluruhan karena sangat identik. Yang berperan sebagai Yoongi bahkan berkedip dan berjalan persis seperti dia[sic!]," tulis seorang warganet.

"Aku suka bahwa ini bukan hanya adaptasi catatan HYYH yang akurat, tetapi juga karakter setiap member. Mereka memasukkan banyak detail kecil dan para aktor tampaknya mempelajari para member secara serius karena terkadang mereka sangat identik[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Begins ≠ Youth" mengikuti kisah hidup 7 anak laki-laki yang menjalani masa sekolah dan pertumbuhan pribadi mereka. Masing-masing bergulat dengan kewajiban keluarga, kehilangan, kemiskinan, pengabaian, kekerasan, hingga penolakan.

Sementara itu, "Begins ≠ Youth" akan merilis episode kelima-delapan pada 7 Mei mendatang. Selanjutnya, episode kesembilan sampai dua belas akan dihadirkan pada 17 Mei nanti. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait