Kim Ji Won Berandai-andai 7 Karakter Ikoniknya dalam Drama Debut Jadi Idol
HighZium Studio
Musik

Kim Ji Won memilihkan posisi yang cocok untuk para karakternya dalam drama apabila debut menjadi idol dalam satu grup. Kira-kira siapa yang akan menjadi vokalis utama, main dancer, hingga leader?

WowKeren - Kim Ji Won muncul di saluran YouTube HighZium Studio yang tayang pada Jumat (3/5). Pada kesempatan itu, bintang drama "Queen of Tears" ini mendapat banyak pertanyaan menarik seputar tujuh karakter ikonik yang pernah diperankannya dalam drama.

Salah satu pertanyaan yang cukup membuat Ji Won terkejut adalah ketika dirinya diminta untuk membayangkan apabila tujuh karakternya tersebut debut menjadi idol dalam satu grup. Meski mengaku sulit, Ji Won akhirnya menentukan posisi apa yang cocok untuk karakter-karakternya dalam sebuah girl grup.

Menurut Ji Won, sosok Tan Ya dalam drama "Arthdal Chronicles" dan Yoon Myung Joo dari "Descendants of the Sun" akan cocok menjadi penari utama dalam grup. Lalu Choi Ae Ra dari "Fight for My Way" akan menjadi vokalis utama karena memiliki suara cukup bagus.

Selanjutnya untuk karakter yang cocok menduduki posisi pemimpin grup, menurut Ji Won perannya sebagai Yeom Mi Jeong di drama "My Liberation Notes" sangatlah cocok. Pribadinya yang tenang dirasa Ji Won cocok untuk menjadi seorang leader sejati.


"Dia diam-diam akan mendukung dan mengawasi para member dari belakang. Aku pikir dia akan memimpin grup dengan lancar," ujar Ji Won.

Untuk member termuda sudah pasti akan diisi oleh Yoo Rachel, karakternya dalam drama "The Heirs". Di sana, Ji Won berperan sebagai siswi SMA yang masih berusia 18 tahun. Dan terakhir ada Hong Hae In dari "Queen of Tears" yang sangat cocok sebagai visual dari grup.

Lebih lanjut saat ditanya apakah grup berisikan tujuh karakter tersebut akan akur, Ji Won merasa ragu. Ia menyebut akan ada beberapa pembuat onar.

Misalnya Hong Hae In yang akan sering tidak menghadiri latihan karena kesibukannya yang padat. Lalu Yoo Rachel yang tidak akan patuh karena sikapnya yang masih labil. Namun, Ji Won yakin jika Yeom Mi Jeong sang leader akan memimpin para member ke arah yang benar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru