Cut Meyriska Ajak Roger Danuarta Tiru Gaya Zico dan Jennie BLACKPINK
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mendadak meniru aksi Jennie BLACKPINK dan Zico dalam MV 'SPOT'. Bikin penasaran, seperti apa gaya Cut dan Roger kala menirukan Jennie? Yuk, intip.

WowKeren - Meski sudah memiliki dua anak, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ternyata masih bisa bergaya bak ABG. Tidak tanggung-tanggung, Cut mengajak Roger meniru aksi Jennie BLACKPINK dan Zico dalam MV "SPOT".

Aksi Cut dan Roger itu terlihat lewat unggahan Instagram pada Sabtu (4/5). Mengenakan kacamata hitam, Cut tampak duduk di atas meja seperti dalam video klip Jennie. Sedangkan, Roger mengenakan topi kupluk sambil bergaya mirip Zico.

Seolah sadar aksinya jauh dari ekpektasi, Cut pun berseloroh di bagian caption. Ia bergurau menyebut penampilannya dan Roger malah terlihat seperti Juminten dan Jono.

"Niat nya @jennierubyjane dan @woozico0914 Jadinya Juminten dan Jono. Bagusan mana Guys? πŸ˜… [sic!]," tanya Cut di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, unggahan Cut mendapat lebih dari 24 ribu likes.


Selain likes, unggahan Cut tersebut juga dibanjiri komentar beberapa rekan artis sekaligus netizen. Beberapa netizen bahkan menyebut Cut dan Roger sebagai pasangan K-Pop edisi syariah.

"Kpop syariah ya [sic!]," komentar Indra Bruggman. "Hahahahahahaha [sic!]," balas Ryana Dea. "Versi kpop sama versi ramadan πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜† [sic!]," sahut akun @indahna***spita. "Roger oppa gada beda sama zico oppa, jangan2 mereka adalah saudara yg terpisahπŸ™πŸΌπŸ˜­ [sic!]," ungkap akun @xx***a.xx.

"Kpop syar'i inimah bebbb [sic!]," timpal akun @diaj***g_fitry. "Ini sih bukan jeni sma zico tapi ini jeni sma jungkook 😭suaminya vibe nya kaya jungkook kak [sic!]," kata akun @yuyu***280. "Zico dan jennie versi syariah πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @ainfa***yah95.

Sementara itu, "SPOT" merupakan lagu kolaborasi pertama Zico dan Jennie. Lagu ini dirilis bersamaan dengan video musiknya pada 26 April lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru