Mahalini Super Cantik Gandeng Rizky Febian Pakai Baju Adat Bali di Acara Mepamit
Instagram
Selebriti

Tepat pada Minggu (5/5), Mahalini dan Rizky Febian menggelar acara rangkaian pernikahan dalam adat Bali. Visual Mahalini terlihat begitu cantik memesona dan terlihat serasi dengan Rizky.

WowKeren - Tepat pada Minggu (5/5), Mahalini dan Rizky Febian menggelar acara rangkaian pernikahan dalam adat Bali di kediaman Mahalini, di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Menggunakan baju adat Bali, Mahalini tampil cantik memesona. Ia terus tersenyum di sepanjang acara. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Rizky. Putra komedian Sule itu terlihat gagah dan tampan dalam prosesi mepamit tersebut.

Mepamit atau mejauman adalah salah satu rangkaian pernikahan tradisi Hindu di Bali. Acara ini merupakan isyarat bagi pengantin wanita yang berpamitan kepada para leluhurnya karena akan menikah dan mengikuti keluarga pria. Pihak keluarga mempelai pengantin pria pun turut hadir.

Video acara mepamit Rizky dan Mahalini sempat beredar viral. Dalam video itu, Rizky sempat membawa sebuah pigora piagam. Sedangkan, Mahalini semringah membawa buket bunga di tangannya. Melihat video tersebut, beragam komentar netizen seketika bermunculan.

"Lancar,langgeng pernikahannya buat kalian❤️Buat urusan yg lainnta,KITA ga usah terkalu masuk jauh/dalam,setengah aja🤔🤪🤣(yc cewek log KATANYA,wait and see❤️✌🙏) [sic!]," komentar akun @xf***r32. "Gpp nikah beda agama drpd beda alam [sic!]," balas akun @hain***rrrr. "UDAHLAH NETIZEN.. yg ngejalanin mereka berdua, urusan agama, urusan masing-masing lah..toh nyatanya banyak yg beda agama langgeng 😁 [sic!]," tambah akun @miya***malik.


Rizky Febian dan Mahalini Gelar Acara Mepamit sebelum Menikah

Instagram

Sementara itu, Rizky dan Mahalini dikabarkan akan menggelar ijab kabul pada Rabu (8/5/2024). Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Mahalini dan Rizky terkait acara tersebut.

Di sisi lain, rencana pernikahan Rizky dan Mahalini sempat disentil oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia bidang dakwah dan ukhuwah, KH M. Cholil Nafis.

Melalui akun X (Twitter) pribadinya pada Jumat (3/5), Cholil menyoroti keyakinan Iky dan Mahalini yang berbeda. Ia mengingatkan jika pernikahan beda agama tidak diperbolehkan menurut ajaran Islam.

"Nikah beda agama menurut Islam itu tidak sah. Pemerintah hanya melakukan pencatatan nikah, bukan mengesahkan akad nikahnya [sic!]," cuit Cholil. "Artinya, perkawinan beda agama itu saat hubungan suami istri sama dengan berzina menurut ajaran Islam [sic!]."

Rizky dan Mahalini resmi berpacaran mulai 7 Februari 2022. Ziva Magnolya diketahui sebagai "mak comblang" dalam hubungan putra komedian Sule dengan Mahalini itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru