Jungwon Langsung Kicep saat Ditanya Sulitnya Jadi Leader ENHYPEN
Instagram/jungwon.enhypen
Musik

Jungwon menceritakan sikap para member kepadanya yang menyandang status sebagai pemimpin grup. Ia pun tak sungkan membeberkan 2 nama member yang menurutnya paling penurut.

WowKeren - Tiga member ENHYPEN, Jungwon, Hesseung (Heesung), dan Sunoo jadi bintang tamu di episode terbaru program "Seri's Restaurant" yang tayang pada Minggu (5/5). Banyak hal tentang musik dan peran dalam grup yang dibicarakan Jungwon dkk di acara tersebut.

Salah satu hal menarik yang ditanyakan pada Jungwon adalah perihal posisinya yang menjadi pemimpin alias leader dalam grup. Ia ditanya apakah sulit menjadi leader di saat ada lima orang kakak di atasnya. Itu berarti, Jungwon harus menjadi pemimpin para kakaknya di saat ia adalah member termuda kedua di atas Ni-Ki.

Mulanya ketiga member ditanya siapa leader dalam grup tersebut. "Katanya ENHYPEN itu leadernya maknae ya?" tanya Changmin TVXQ. "Beneran? Yang tadi katanya 20 tahun?" sahut Yoon Doo Joon Highlight.

Mendengar pertanyaan tersebut, Jungwon pun memperkenalkan diri. "Ah aku.. aku leader-nya," ungkapnya.

Dari sini barulah terungkap bahwa Jungwon adalah maknae kedua setelah Ni-Ki. Yang mana ia juga harus mengurusi kelima kakak tertuanya dalam grup. "Gimana? Enggak ada kesulitan kah?" tanya Changmin lebih lanjut.


Jungwon Langsung Kicep saat Ditanya Sulitnya Jadi Leader ENHYPEN

Source: X

Ditanya seperti itu, Jungwon tidak langsung memberikan jawaban. Ia sempat terdiam dan melirik ke samping-sampingnya di mana Heeseung dan Sunoo berada. Tingkah Jungwon ini seolah menandakan bahwa dirinya tak ingin salah memberikan jawaban yang akan membuat kakak-kakaknya tersinggung.

Gerak-gerik Jungwon ini pun disadari oleh Doo Joon. "Oh? Ada nih! Ada nih (kesulitannya)!" seloroh Doo Joon sembari terkekeh.

Tak ingin ada kesalahpahaman, Jungwon langsung memberikan penjelasan. "Ah enggak enggak, kayaknya enggak mungkin kalau enggak ada kesulitan, tapi sebenarnya semua member itu baik banget, jadi semuanya berjalan dengan baik," tutur idol 20 tahun ini.

Changmin pun menimpali, "Sebenarnya tuh pasti karena para hyung juga mendengarkan Jungwon dengan baik dan memberi kekuatan." Yang kemudian dibenarkan oleh Jungwon saat itu juga. "Benar, benar. (Mereka, Heeseung dan Sunoo) Dua orang yang paling nurut di antara semua member," seloroh Jungwon.

Jawaban Jungwon sukses membuat Sunoo tersentuh. Pasalnya, ia menyebutkan bahwa Heeseung dan Sunoo adalah orang yang paling membuatnya berterima kasih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait