Lee Jang Woo Makin Mantap Ungkap Rencana Nikah dengan Jo Hye Won
Hunus Entertainment/Instagram/hye1_jo
Selebriti

Lee Jang Woo mengungkap rencana menikah dengan Jo Hye Won. Sejak awal 2024, pasangan selebriti yang go public pada tahun lalu ini sudah diduga akan segera meresmikan hubungan mereka.

WowKeren - Sedang menjalin hubungan dengan Jo Hye Won, Lee Jang Woo mengungkapkan soal keinginannya menikah. Hal itu diucapkan oleh sang aktor saat menjadi tamu Kian84 di YouTube.

Baru-baru ini, Jang Woo menjadi topik utama setelah menceritakan harapannya bisa menikahi Hye Won yang semakin mantap. Selama enam tahun pacaran pula, energinya sangat cocok dengan kekasih hatinya.

“Kami telah berpacaran selama 6 tahun. Hal yang mengejutkan adalah energi saya telah meningkat sejak kami mulai berkencan," kata Jang Woo.

Bukan sekadar ingin, Jang Woo sangat ingin menikah. Ia juga berencana membangun keluarga yang besar.

“Aku benar-benar ingin menikah,” ungkap Jang Woo sebelum melanjutkan, “Aku pikir akan lebih tepat jika menikah dan memiliki banyak bayi.”

Pengakuan Jang Woo itu muncul setelah sang aktor mengisyaratkan pernikahan saat menghadiri MBC Entertainment Awards 2023 lalu. Sambil mengungkapkan cintanya pada sang kekasih, ia memaparkan kemungkinan bahwa pernikahannya bisa jadi tertunda karena jadwal yang padat.


Lebih lanjut, Jang Woo berbagi wawasan dari ayahnya soal pernikahan. Ia selama ini diminta untuk tidak ragu-ragu dalam mencari kebahagiaan.

Sejak awal tahun 2024, spekulasi tentang pernikahan Jang Woo dan Hye Woon sudah sering kali muncul. Sejak menjalin hubungan publik, pasangan ini kerap terlibat momen bersama seperti di YouTube hingga saat menonton bisbol.

Meskipun bermaksud untuk membangun keluarga, Jang Woo tidak memungkiri bahwa dirinya menghadapi dilema untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kariernya. Namun, ia berkomitmen untuk terus setia pada pekerjaan saat nanti sudah berumah tangga.

Pada 22 Juni 2023, Jang Woo dan Hye Won mulai pacaran secara publik. Mereka sudah menjalin hubungan romantis sejak bertahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, Jang Woo memulai kariernya di indusrri sejak 2003. Ia pernah membintangi berbagai drama seperti “Glory Jane”, “My Only One”, dan “Homemade Love Story”. Aktor kelahiran 1986 itu sempat menjadi pasangan virtual Ham Eun Jung T-Ara di “We Got Married” pada 2011 lalu.

Pada 22 Juni 2023, Jang Woo dan Hye Won mulai pacaran secara publik. Mereka sudah menjalin hubungan romantis sejak bertahun-tahun berikutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru