Baeksang Arts Awards 2024: Kim Go Eun & Go Yoo Jung Usung Style Beda di Red Carpet
Instagram/bhent_official/maakorea
Selebriti

Kim Go Eun & Go Yoo Jung muncul di red carpet Baeksang Arts Awards 2024 dengan style berbeda. Go Eun mengusung gaya girl bos, sedangkan Yoon Jung lebih terlihat seperti princess.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2024 tengah diadakan di COEX, Seoul pada Selasa (6/5). Ajang penghargaan tahunan ini dihadiri oleh sederet aktor dan aktris papan atas. Dua di antaranya adalah Kim Go Eun dan Go Yoon Jung.

Kedua aktris itu muncul di red carpet Baeksang Arts Awards 2024 dengan style berbeda, meskipun outfitnya sama-sama berwarna hitam. Go Eun mengusung gaya edgy/girl bos, sedangkan Yoon Jung lebih terlihat seperti princess.

Go Eun tampak mengenakan atasan lengan panjang dipadu dengan rok panjang. Sang aktris menyatukan gayanya dengan memakai sabuk besar di pinggang. Go Eun makin memperkuat kesan edgy dengan memakai sepatu boots.

Sedangkan Yoon Jung terlihat mengenakan gaun one shoulder yang dihiasi manik-manik. Bagian bawah gaun sang aktris tempak seperti dari bahan tile yang membuatnya tampak semakin anggun, seperti putri dari negeri dongeng.


Baeksang Arts Awards 2024: Kim Go Eun & Go Yoo Jung Usung Style Beda di Red Carpet

Source: Naver

Meski style Go Eun dan Yoon Jung di red carpet Baeksang Arts Awards 2024 cukup kontras, banyak yang memberikan pujian pada kedua aktris ini. Pasalnya, mereka sama-sama mengenakan outfit yang berhasil menonjolkan aura masing-masing.

Di sisi lain, Go Eun dan Yoon Jung sama-sama menjadi nominasi pemenang Baeksang Arts Awards 2024. Go Eun menjadi nominasi peraih Best Actress atas aktingnya dalam "Exhuma". Sedangkan, Yoon Jung menjadi calon pemenang Best New Actress berkat aktingnya di "Moving".

Dalam memperebutkan piala Best Actress, Go Eun bersaing melawan Ra Mi Ran ("Citizen of a Kind"), Yum Jung Ah ("Smugglers"), Honey Lee ("Killing Romance") dan Jung Yu Mi ("Sleep"). Sedangkan, Yoon Jung akan bersaing melawan BIBI ("The Worst of Evil"), Yoo Na ("The Kidnapping Day"), Lee Yi Dam ("Daily Dose of Sunshine") dan Lee Han Byul ("Mask Girl").

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru