Baeksang Arts Awards 2024: Kim Soo Hyun Tampil Plek Ketiplek Baek Hyun Woo di Red Carpet
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Saat tiba di red carpet Baeksang Arts Awards 2024, Kim Soo Hyun langsung disambut antusias oleh fans yang sudah menantinya. Suami Kim Ji Won di ‘Queen of Tears’ itu datang sebagai nominasi Best Actor.

WowKeren - Kim Soo Hyun dianggap mengingatkan pada karakternya di “Queen of Tears”, Baek Hyun Woo, saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2024. Sempat diumumkan belum hadir, akhirnya suami Kim Ji Won dalam drama tersebut muncul dan menghebohkan khalayak.

Pada Selasa (7/5/2024), Soo Hyun menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 yang digelar di COEX Hall, Gangnam, Seoul. Kali ini, aktor kelahiran 1988 itu datang dengan setelan jas tanpa vest di dalamnya.

Kali ini, Soo Hyun tampil dengan poni yang menutupi depan jidatnya. Penampilannya itu disebut plek ketiplek dengan karakter Baek Hyun Woo versi Yongduri, sebelum menjadi pengacara dan suami Hong Hae In yang diperankan Ji Won.

"Rambutnya sebagai Pengacara Baek lebih baik. Penampilan ini seperti Yongduri Baek hahaha," kata salah satu netizen. "Abis keujanan bang? Gemes amat poninya hey," sahut netizen lain. "Gapapa ga jidatan, mau gimana model rambutnya juga tetep ganteng," imbuh yang lain.


Kim Soo Hyun Tampil Plek Ketiplek Baek Hyun Woo di Red Carpet Baeksang Arts Awards 2024

Source: Dispatch

"Tak seorang pun yang move on, tak seorang pun dan tak seorang pun yang move on," komentar seorang netizen. "Aaahhh papih ponian dia tau anaknya satu ini lebih suka liat cowok ponian drpd pamer jidat [sic!]," sambung netizen yang lain. "Poninya mas Soomen lucuuuu bing bing," ujar lainnya.

Sebelumnya, pihak penyelenggara sampai harus memberikan pengumuman bahwa Soo Hyun belum datang. Aktor ini datang sebagai pemenang Popularity Awards dan nominasi Best Actor yang bersaing dengan Nam Goong MinMy Dearest” hingga Ryu Seung RyongMoving”.

Sementara itu, Soo Hyun berencana menggelar fanmeeting bertajuk “Eyes On You” dalam waktu dekat. Sang aktor akan mengadakan fanmeeting tur untuk pertama kalinya selama 10 tahun.

Nantinya, tur fanmeeting Soo Hyun akan dibuka dengan acara di Jepang pada 22 Juni mendatang. Tanggal fanmeeting Soo Hyun di Jepang secara kebetulan sama dengan jadwal fanmeeting perdana Ji Won di Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru