Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Minta Pengadilan Hapus Dokumen Cerai usai Jadi Blunder
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menghapus rincian dokumen cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan usai penyebab perpisahan mereka jadi konsumsi publik dan memicu kontroversi.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) telah resmi bercerai. Sayangnya, perceraian keduanya kini makin jadi blunder dan memicu perdebatan hangat dari berbagai kalangan. Pasalnya, dokumen cerai yang merinci seluruh poin perceraian Ricis terpampang nyata di website Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dokumen itu bahkan sudah diunduh lebih dari 600 ribu orang. Terungkap pula bahwa Ricis selama ini kesulitan mendapat nafkah batin dari sang mantan suami. Ricis juga dikatakan pernah sakit hati karena sikap ibu Ryan.

Kini, mantan pasangan suami istri diduga meminta pihak PA Jakarta Selatan untuk menghapus dokumen cerai mereka dari website. Sepertinya, upaya itu dilakukan agar alasan perceraian Ricis dan Ryan tak bisa diakses lagi oleh masyarakat lantaran hanya akan memicu masalah baru.


Photo-Instagram

Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Minta Pengadilan Hapus Dokumen Cerai dari Website

Keputusan untuk menghapus dokumen cerai Ricis dari website dinilai sangat tepat. Pasalnya, banyak netter berpendapat bahwa aib pernikahan Ricis dan Ryan memang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik.

Terkait dihapusnya dokumen cerai itu, baik Ryan maupun Ricis belum buka suara. Namun, Ryan sebelumnya sempat muncul guna mengklarifikasi usai ia diduga pernah menghina bentuk payudara Ricis dan menyebut ibu dari Moana itu sebagai istri durhaka.

”Mengenai statement istri durhaka dan sombong, pertama-tama saya minta maaf sebesar-besarnya atas keluarnya kata-kata ini kata. Perlu diketahui ini hanya sekalinya (terucap) saat pisah rumah dan kondisinya saya tidak stabil dan emosi karena segala akses komunikasi ditutup padahal saya masih sebagai suami sah nya,” bunyi pembelaan Ryan. “Bagaimana saya bisa berkomunikasi kalau WA saya diblok, DM tidak dibalas, tapi kalau istri saya DM saya disuruh respon cepat-cepat. Terus kalau mau komunikasi harus lewat asisten, suster, bahkan harus ke manajer dulu. Bahkan kalau ke luar kota, ke luar negeri tidak izin langsung kepada suami. Inilah yang membuat saya kesal.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru