Liburan Gratis 'Queen of Tears' Dibocorkan Batal
tvN
TV

'Queen of Tears' kini menempati posisi sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. Menurut Nielsen Korea, drama itu mengakhiri penayangan dengan rating 24,8 persen.

WowKeren - Kesuksesan besar "Queen of Tears" sempat membuat pihak produksi merencanakan liburan gratis untuk para pemain dan kru. Namun, rencana itu dibocorkan gagal. Hal itu diungkap aktris Na Young Hee dalam wawancaranya belum lama ini.

Dalam "Queen of Tears", Young Hee memerankan karakter Kim Seon Hwa, ibu dari Hong Hae In (Kim Ji Won). Aktris kelahiran tahun 1960 itu menjadi bintang tamu di channel YouTube Now Baekjiyeon pada Selasa (7/5).

Young Hee awalnya mengungkap rasa senangnya karena "Queen of Tears" sukses besar. Ketika ditanyai MC Baek Ji Yeon tentang liburan gratis dari pihak produksi, sang aktris dengan raut menyesal mengatakan, "Tidak ada hal seperti itu."

Ji Yeon menjadi heran karena jarang ada drama yang melampaui rating 20 persen, sehingga hal itu layak sekali mendapatkan hadiah. Namun, Young Hee menjelaskan kalau situasinya cukup berbeda untuk drama yang digarap pra produksi.


Liburan Gratis \'Queen of Tears\' Dibocorkan Batal

Source: Naver

Bocoran Young Hee soal batalnya liburan gratis "Queen of Tears" ini langsung ramai menyita perhatian warganet. "Nggak kaget sih, tp kecewaaaaa, yakali rating udah ngalahin CLOY jadi No.1 drama tvN, nggak kesampaian reward vacation untuk seluruh tim[sic!]," tulis seorang warganet.

"Harusnya dipastiin dulu semua baru gembar gembor lahh ini kebalik, hadehh[sic!]," tambah yang lain. "Noh kan, dah capek dari kemarin jadi-batal-jadi-batal terus[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kebiasaan, banyak ngomong di depan ujung"'nya gajadii[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini menempati posisi sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun itu mengakhiri penayangan dengan rating 24,8 persen.

"Queen of Tears" berhasil mengalahkan rekor yang dimiliki "Crash Landing on You". Kini, "Queen of Tears" berada di urutan ketiga sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel. "Queen of Tears" masih berada di bawah "Reborn Rich" dan "The World of the Married".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru