Insiden Ria Ricis Pecat ART Diungkit usai Tuduh Ibu Teuku Ryan Nyolong Hampers
Instagram/riaricis1795/puputtrss
Selebriti

Ria Ricis kembali disindir soal insiden lawas kala ia memecat ART yang dituding mencuri roti di kulkas. Sindiran ini terkuak pasca Teuku Ryan curhat hasrat seksualnya lenyap gegara ibunya dituding mencuri hampers oleh Ricis.

WowKeren - Ria Ricis menuai kritik pasca Teuku Ryan (II) mengunggah video klarifikasi soal penyebab gairah seksualnya lenyap akibat tertekan. Salah satunya gegara Ricis menuding ibu Ryan mencuri hampers untuk acara Tedak Siten Moana.

"Saya ingin membahas masalah nafkah batin. Yang pasti, saya menggauli secara halal istri saya dengan sebaik-baiknya walaupun dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini," ujar Ryan. "Kenapa saya merasa tertekan? Ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers semenjak acara Tedak Siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman saja. Pihak manajemen mungkin bahkan adik sepupunya Ricis sendiri memberikan dan dia bilang ini udah bukan punya siapa-siapa lagi jadi bawa aja. Nah ketika sampai di rumah, Ricis minta untuk mau distoryin ternyata hampers tuh udah nggak ada lagi padahal hampers tersebut tuh ada di kamar tamu dan saya tidak pernah terpikir kenapa masalah hampers ini menjadi besar. Saya sedih banget, kenapa ibu saya dibilang nyolong."

Setelah video itu viral, Ricis dirujak netizen soal masa lalu. Dulunya, Ricis pernah memecat ART yang ditudingnya mencuri roti di kulkas pribadinya.


Instagram

Ria Ricis Disindir Masa Lalu Pecat ART

"60% kesalahan Ricis bisa kita lihat di konten2nya, Rian bilang Ricis menuduh ibunya mencuri hampers dan saya percaya. Karena ART saja dia bisa pecat hanya karena nyolong roti. Bayangin jadi Rian, ibumu dituduh nyolong sakit hati nggak?" ujar seorang netter. "Hampers dicolong mertua, padahal hampernya ga kemana2. Kalopun hampersnya sampai dibawa pulang mertua, itupun tdk seharusnya serta merta nuduh nyolong loh. Harusnya tabayyun dulu, bisa jadi salah paham. Yakali mertua nyolong hampers. Positif thinking dulu, husnudhon dulu, jangan langsung main tuduh. Kalo pemulung yg ngambil hampersnya boleh lah langsung tuduh nyolong, ini mertua loh, dari keluarga paham agama juga. Kalo ga ada nurani minimal dipakai dikit lah nalarnya," seru netter. "Waktu pembagian nalar dia nggak hadir," tutur yang lainnya. "Ini fatal banget menurutku, artinya si cewek terlalu dominan dan enteng banget berburuk sangka demi konten, emosional dan merasa lebih kaya, susah kalo seperti itu beneran bisa menghilangkan respek dan gairah suami😢😢," tutur netter.

Sementara itu, Ricis tak serta merta diam kala Ryan klarifikasi dan minta maaf soal ejekan istri durhaka. Ia malah menguliti tabiat Ryan yang tak membela istri kala dihujat haters.

"Dulu waktu aku dibully netijen lalu aku minta dibela suamiku sndri. Orang itu bilang : biar allah yg balas, kita ga perlu klarifikasi. Allah maha tau. Sekarang ak tau, bukan aku yg hrs tggu allah balas, emg orang itu yg ga ada keinginan belain org terdekatnya.. atau ga peduli atau malah menikmati ," tulis Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru