Fitri Salhuteru Disebut Terselamatkan saat Nikita Mirzani Membabi-buta Ghibahin Circle RI
Instagram/fitri_salhuteru/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Fitri Salhuteru eks bestie Nikita Mirzani menuai pujian karena selalu pamer vibes positif. Ia bahkan disebut terselamatkan kala Nikita Mirzani sibuk menguliti RI dan kawan-kawannya saat live di TikTok.

WowKeren - Fitri Salhuteru eks bestie Nikita Mirzani mendadak ramai disanjung di sosial media. Pengusaha tajir itu dinilai terselamatkan usai viral video live Nikita Mirzani bersama TikToker Rian Arifin.

Dalam obrolan, Nikita mendadak ghibah membabi buta soal circle RI. Ia rupanya kesal karena diblokir oleh dua pria yang diduga adalah anak buah RI.

"TikTok bikin orang jadi star syndrom. Percaya nggak? Orang terkenal dikit, 'Ih gua terkenal'. Yang harusnya kerja, fokus 24 jam main TikTok. Apalah yang dicari, nggak tahu," kata Nikita. "Orang-orang yang kerja sama orang, lu jangan buang waktu di TikTok, gua kesal sama RW, D (anak buah RI). D itu ngomongin gue di belakang. Si RW gua kasih gift, tiba-tiba gua diblok (oleh RW dan D), oh ternyata mereka anak buahnya mantan pacar gue. Gua nggak ngerti urusannya."

Instagram

Ni

Nikita lantas menyindir RW dan D yang suka live di TikTok. Ia menyarankan agar dua pria itu fokus pada pekerjaannya.

"Dikit-dikit live, dikit-dikit live, kau ingat kerjaanmu. Kau itu B-A-B-*," seru Nikita sambil tertawa. "Setiap live, foto gua jadi wallpaper. Diblokir. Si D itu manipulatif, bilang dicari Nikita Mirzani. Dilaporin polisi ya nggak masalah, gua ceritain ini ini ini."


Tak lama, netter memuji Fitri yang tak lagi berteman dengan Nikita. Netter menilai Fitri malah terselamatkan karena tak lagi berurusan dengan ibu dari Lolly itu.

"Untung ibu @fitri_salhuteru sudah terselamatkan," seru netter. "Berarti mang dia sndri yg rusuh yaa, gak ada yg panas2in. Kan kmrn pnh blg, dia udh ninggalin orang2 yg suka kompor2in dia. Ternyata mang tabiat nya gitu," ujar yang lainnya. "Iya wktu awal pecah kongsi ini si nm bilang udah lepas dr org2 jahat.. diih," seru netter. "Nahh memang iya, dia kenal ka fitri bru brpa thn belakangan. dan si nm kan emg dri dulu suka ribut sm org, dari jaman rizky the potters klo ga gitu dia ga naik ga masuk tv😂," kata netter.

Sementara itu, Fitri tampak santai meski jadi perbincangan. Ia justru kembali pamer kegiatannya bersama rekan artis dan kawan-kawan lainnya.

"Menghadiri dan mensupport kegiatan teman, juga Menjadi ajang silaturahmi ❤️ @vickyshu di tunggu launching brand baru nya 😘 Lalu di lanjutkan dengin quality time dg sahabat dan menertawakan diri sendiri sampai keluar air mata.., kalau @venychaa kemarin seharian menertawakan saya 😂 #bahagiaitusederhana #main," tulis Fitri.

Unggahan Fitri ini langsung menuai pujian dari netizen. "Main nya Bu Fit Berfaedah yah, senang sekali melihat kebahagiaan bu fit dengan rekan* yang lain, semoga bu fit dn teman* slalu bahagia 🥰❤," kata netter. "Sukses terus Bunda," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru