Proses Nana Hapus Tato Seluruh Tubuh demi Ibu Dianggap Menyakitkan
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Nana telah mendapatkan hasil dari upaya menghapus tato seluruh tubuhnya. Setelah sempat mempunyai tato yang penuh di beberapa bagian tubuh, proses member After School itu untuk membersihkannya dinilai menyakitkan.

WowKeren - Nana baru saja membagikan foto kerja sama dengan produk pakaian olahraga. Dari postingan itu, member After School tersebut tanpa sengaja memperlihatkan proses untuk menghapus tato di tubuhnya.

Pada Rabu (8/5/2024), Nana menjadi bahan pembicaraan di forum usai postingan foto pakaian olahraganya. Dalam foto terbarunya, tubuh pemilik nama asli Im Jinah itu terlihat sudah hampir bersih.

Proses Nana Hapus Tato Seluruh Tubuh demi Ibu Dianggap Menyakitkan

Source: Instagram

Setelah mempunyai tato seluruh tubuh, Nana memutuskan untuk menghapusnya karena permintaan ibunya. Sesuai keinginan sang ibunda, kini tato-tato itu mulai memudar.

Bermula pada September 2022, Nana muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya dengan tato di seluruh tubuh. Meskipun terpencar dan bentuknya beragam, tapi seluruh badannya dihiasi tinta berwarna-warni.

Proses Nana Hapus Tato Seluruh Tubuh demi Ibu Dianggap Menyakitkan

Source: Instagram

Kemudian per Oktober 2023, tato Nana perlahan-lahan mulai memudar. Hingga baru-baru ini, kulit Nana sudah hampir kembali seperti sedia kala.


Mengenai proses hapus tato Nana, netizen menganggap tindakan itu menyakitkan dan turut merasa sakit saat melihatnya. Mereka bertanya-tanya apa yang sedang dialami Nana sehingga harus melalui hal seperti itu, menunjukkan simpati.

Proses Nana Hapus Tato Seluruh Tubuh demi Ibu Dianggap Menyakitkan

Source: Instagram

"Mengapa harus melalui rasa sakit seperti itu?" kata salah satu netizen. "Aku berharap bisa menghapus milikku juga... Pasti sangat menyakitkan. Semangat," sahut netizen lain. "Sangat menyakitkan bagiku untuk menontonnya," imbuh yang lain.

"Ini sudah banyak memudar sekarang. Banyak orang bilang menghilangkan tato lebih sulit dan menyakitkan daripada menghapusnya," komentar seorang netizen. "Mari kita berpikir baik-baik sebelum membuat tato, menghapusnya membutuhkan biaya dua kali lipat dalam hal uang dan waktu," sambung netizen yang lain.

"Wow, dia pasti berjuang keras. Aku mendapat 15 sesi laser untuk menghilangkan tatoku, tapi kamu masih bisa melihat bekasnya jika kamu melihat lebih dekat. Nana punya tato berwarna, jadi mungkin butuh waktu lebih lama," ujar lainnya.

Sementara itu, Nana memulai kariernya sebagai member After School sejak 2009 lalu. Selain itu, ia juga aktif dalam sub unit Orange Caramel bersama dengan Lizzy dan Raina yang lagu-lagunya sering kali mendapat sambutan antusias dari publik.

Nana beberapa kali muncul dalam daftar Independent Critics List of 100 Most Beautiful Faces. Ia menempati posisi ke-2 pada 2013 dan berada di puncak peringkat pada 2014 dan 2015 lalu.

Pada awal 2015, Nana memulai debutnya sebagai aktris dalam drama Tiongkok "Love Weaves Through a Milenium". Kemudian wajahnya muncul di drama Korea "The Good Wife" pada 2016. Terbaru, ia muncul dalam drama "Glitch", "My Man Is Cupid" dan "Mask Girl".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru