Yoona SNSD dan Lay Zhang EXO Diundang Cannes Film Festival 2024
Instagram
Selebriti

Yoona SNSD dan Lay Zhang dikonfirmasi akan menghadiri Cannes Film Festival 2024 pekan depan. Sebagai duta produk mereka sudah punya rincian acara seperti berikut.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lay Zhang EXO diundang ke Cannes Film Festival 2024. Mereka akan datang sebagai duta merek perhiasan terkenal.

Pada Rabu (8/5/2024), Yoona dan Lay dikonfirmasi akan menjadi tamu undangan spesial Qeelin di Cannes. Nantinya mereka akan menghadiri beberapa acara dan aktivitas dalam rangkaian acara festival yang dimulai 14 Mei 2024 mendatang.

Berdasarkan media setempat, Yoona akan menghadiri red carpet sebagai duta dari Qeelin. Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh fans.

Kemudian, Yoona juga akan menonton premiere film dan menghadiri gala dinner. Selain itu, ia juga akan melakukan pemotretan produk di Cannes.

Dengan pengaturan demikian, diduga Lay juga tidak akan jauh berbeda. Lagipula, mereka sama-sama duta untuk merek perhiasan mewah ini.


Sementara itu, Yoona telah debut bersama member SNSD sejak 2007 lalu. Selama aktif, ia dikenal sebagai visual center dengan kemampuan dance yang luar biasa

Sejak 2017, beberapa member SNSD memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment. Akan tetapi, mereka masih aktif sebagai grup.

Selama SNSD fokus pada aktivitas individu, Yoona aktif sebagai aktris. Belum lama ini ia sempat menarik perhatian karena perannya di "King the Land" bersama Lee Junho 2PM.

Yoona sendiri baru selesai menggelar fanmeeting tur "YOONITE" di beberapa negara. Ia juga disibukkan dengan persiapan drama terbaru.

Di sisi lain, Lay kini aktif di Tiongkok sebagai penyanyi solo yang memulai kariernya sebagai member EXO sejak 2012 lalu. Selain itu, pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut juga aktif sebagai aktor film maupun drama di negara asalnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru