Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Muncul bak Putri Solo di Nikahan Mahalini
Selebriti

Potret cantik Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka layaknya Putri Solo kala jadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian hari ini, Jumat (10/5).

WowKeren - Mahalini resmi menikah dengan Rizky Febian hari ini, Jumat (10/5). Pernikahan keduanya digelar intimate di salah satu hotel mewah di Jakarta. Menariknya, sahabat Mahalini di “Indonesian Idol”, yakni Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka sudah menunjukkan batang hidungnya di acara pernikahan tersebut.

Rupanya, ketiga penyanyi bersuara merdu itu ditunjuk sebagai bridesmaid Mahalini. Ketiganya muncul dengan balutan kebaya berwarna pink muda dan jarik batik layaknya Putri Solo.

Potret cantik Tiara, Ziva dan Keisya itu langsung mendapat banyak pujian dari fans. Mereka senang lantaran ketiganya turut menjadi saksi dalam hari bahagia Mahalini dan Rizky Febian.


Selain Tiara, Ziva dan Keisya, dua orang lain yang disebut bakal muncul sebagai bridesmaid Mahalini adalah Lyodra dan Aaliyah Massaid. Aaliyah bahkan telah menunjukkan persiapan sebagai bridesmaid Mahalini sejak pagi tadi.

Diketahui, Mahalini menikah dengan Iky usai melangsungkan pengajian kemarin, Rabu (8/5). Keduanya juga sudah melangsungkan acara adat Bali Mepamit di kediaman Mahalini. Acara itu digelar dengan tujuan Mahalini berpamitan dengan keluarga dan leluhur jelang berpindah agama ke Islam.

Seperti yang diketahui, Sule telah mengumumkan bahwa mantunya itu akan mualaf. Keluarga besar Mahalini dikatakan sudah setuju dengan keputusan besar tersebut.

”Jadi, ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta,” beber Sule.

”Jadi di luaran sana yang bilang ini prosesi pernikahan itu salah. Bukan proses pernikahan dan lebih jelasnya silahkan untuk membaca di Google, sudah ada Google baca biar tidak salah paham dan salah sangka. Makanya dilihat dulu rangkaiannya jangan sampai kalian terkecoh. Lihat dulu sampai akhir, kalau nonton film itu jangan setengah-setengah, kalau udah akhir itu baru kalian boleh berkomentar,” tutur Sule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru