*/
 
 
Maia Estianty Terseret kala Al Ghazali Dituding Ingkari Salat Istikharah Terkait Alyssa Daguise
Instagram/alghazali7
Selebriti

Postingan Maia Estianty dibanjiri komen protes dari netter soal kabar Al Ghazali putus dari Laura Moane dan balikan dengan Alyssa Daguise. Al yang dinilai mengingkari hasil salat istikharah dengan balikan pada Alyssa.

WowKeren - Maia Estianty hingga kini masih bungkam terkait kabar putranya, Al Ghazali, diam-diam balikan dengan Alyssa Daguise. Ia memilih pamer foto travelling dengan bestie alih-alih menanggapi protes netizen.

Rupanya, netter hingga kini belum puas soal sikap Al dan Alyssa yang disindir red flag. Keduanya disalahkan lantaran membuat Laura Moane curhat nyesek diduga karena putus. Al juga disindir mengingkari hasil salat istikharah usai dicurigai menghempas Laura dan langsung balikan dengan Alyssa.

Instagram

Akun Maia Dibanjiri Protes soal Tudingan Al Ghazali Ingkari Hasil Salat Istikharah

"Kalok pengen serius dulu ngapain putus? ngapain jadiin Laura pelampiasan?Laura udah anggep al sebagai sandaran seperti almarhum Dady dia bahkan al beruntung dapet Laura karena dia cinta pertama Laura pacar pertama Laura tapi kok tega di sakitin.," sindir netter. "Nikah karna fomo/nafsu/hasrat itu gk baik. Apalagi balik ke mantan yg katanya Al dulu pas istiqoroh 'alyssa bukan yg terbaik'. Cek aja wawancara Al sama SCM entertainment. Katanya dia mau serius sama Lau, nikah sebelum usia 30 thn. Dan untuk skrg belum mau nikah karna mau beli rumah dulu. Preet," sindir netter. "Trus gunanya istiqoroh Al apa? Dia bilang " Aku udah ikhlas lepasin Alyssa bun, soalnya dapat petunjuk dari Tuhan, Alyssa bukan yg terbaik" Makanya dia dulu mutusin alysa pakai istiqoroh. Lah skrg balikan lagi. Kok dia brani nglawan petunjuk Tuhan. Nanti Tuhan marah lo, uda di kasih petunjuk Tuhan. Tpi di ingkari," seru netter. "Ya namanya jg manusia ya gampang bolak balik hatinya, lagian juga blom tentu istikharah kmren emng dikabul, 😂," seru netter.


Sebelumnya, Al sempat membahas bersama Maia sang ibu terkait hubungannya dengan Alyssa yang sudah berakhir. Kala itu, Maia membocorkan jika Al sempat salat istikharah sebelum mantap mengakhiri hubungan dengan Alyssa.

"Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya. Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," terang Maia. "Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," seru Al.

Kala itu, Alyssa juga seolah enggan balikan dengan Al hingga mengisyaratkan sindiran telak. Ia sempat memakai sound seseorang yang enggan balikan dengan tukang selingkuh. Alyssa juga pamer reaksi geli bak menyindir Al.

"I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me (Saya lebih memilih mencari orang lain dari 7 miliar orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang selingkuh)," demikian unggahan Alyssa kala putus dengan Al. "Me right now watching the comedy unfold, but imma keep it moving (Aku saat ini menyaksikan komedi yang terungkap, tapi aku tetap membiarkannya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru