Syahrini 'Bumil' Makin Pede Umbar Perut Tanpa Ditutupi Tas usai Dicium Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bak menikmati momen menjadi calon ibu usai sang suami, Reino Barack, mengungkap perhatian spesial. Kini, Syahrini intens memamerkan foto yang memperlihatkan area perut tanpa ditutupi tas.

WowKeren - Syahrini kerap menutupi perut dengan tasnya usai kabar kehamilan pertama terkuak. Namun, Syahrini kini makin pede memperlihatkan bagian perut usai dicium oleh Reino Barack.

Dalam foto terbaru, tampak Syahrini pamer full body dan tak lagi ditutupi tas di area perut. Ia juga memamerkan senyum sumringah dan tetap positif dalam menjalani hari-harinya.

"~ Salaam Jummah Mubarak … Jum’at Barokah," ujar Syahrini. Postingan Syahrini ini rupanya juga direpost akun fanbase dan menuai dukungan banyak pihak. Fans agaknya berharap agar Syahrini segera mengumumkan kehamilannya.


"Lagi ngehalu, suka kepikiran nanti tiba2 syahreino bikin kejutan launching baby jepsun di s*tv. Kayak nikahan mrk dulu diem2 di tutup tiba2 duarr 5 episode ekslusif 😂," harap netter. "Sehat selalu bumil💞 dilancarkan sampai persalinan Aamiin🤲🏻❤️," kata yang lainnya. "Alhmdh Ya Allah sehat2 incesa sayang..... ditunggu loncing kesayangan anak pertamanya," kata netter.

Sebelumnya, kabar kehamilan Syahrini ini juga sempat dibahas oleh Denny Darko. Menurut Denny, kabar kehamilan Syahrini menimbulkan pro kontra. Tak cuma itu, ia menilai jika banyak orang malah berharap Syahrini dan Reino berpisah alih-alih punya anak.

"Kartunya justice, jadi kalau ditanya pertanyaannya, ini saya jelaskan dulu apa yang terjadi," seru Denny. "Memang di usia nya yang sudah tidak muda, Inces ini walaupun ternyata hamil pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Juga tentang restu dari netizen yang sebenarnya malah lebih berharap mereka ini berpisah dibandingkan dia ini melahirkan. Setiap kali saya diminta untuk membacakan orang yang penasaran untuk bertanya kayaknya Syahrini ini akan seperti apa, mereka itu pertanyaannya bukan pertanyaan yang netral, cerai gak sih, seperti itu."

Meski begitu, Denny bersikap positif dan mengharapkan Syahrini memang hamil. "Jadi dengan adanya hal yang sekarang ini kita harapkan, ini akan memberikan sebuah penghakiman yang lebih adil membuat orang akan bisa melihat ini dengan lebih berimbang lagi dan orang akan melihat, mencoba untuk melupakan kejadian di masa lalu karena diimbangkan dengan kehadiran buah hati yang akan hadir," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait