Annie Moon Cucu Konglomerat Dilaporkan Gagal Debut dengan Girl Grup Baru THEBLACKLABEL
Instagram/anniesymoon
Musik

Media setempat mengabarkan bahwa Annie Moon batal debut bersama girl grup baru di bawah asuhan THEBLACKLABEL. Ia adalah cucu dari Ketua Grup Shinsegae yang juga dikenal dekat dengan sejumlah idol ternama.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Annie Moon, cucu dari Ketua Grup Shinsegae, Lee Myung Hee. Ia yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi salah satu member girl grup baru yang akan didebutkan oleh THEBLACKLABEL, kini malah dikabarkan urung.

Menurut laporan eksklusif dari Xportnews pada Jumat (10/5), Annie tidak akan menjadi bagian dari line up debut girl grup baru THEBLACKLABEL. Mereka melaporkan bahwa Annie gagal masuk ke dalam line up. Sayangnya, tida ada alasan yang ikut dipaparkan atas kabar ini.

Diketahui, THEBLACKLABEL saat ini tengah mempersiapkan girl grup pertama mereka di bawah pimpinan Teddy. Dua orang masih menjadi kandidat kuat dari girl grup tersebut adalah Ella Gross dan Bailey Sok. Hingga artikel ini dirilis, THEBLACKLABEL belum memberikan komentar resmi mengenai siapa saja member girl grup tersebut.

Di sisi lain, nama Annie Moon sempat heboh dan ramai diperbincangkan di mana-mana beberapa waktu lalu. Selain karena diduga akan debut bersama girl grup baru THEBLACKLABEL, latar belakang mentereng Annie juga tak kalah disorot.


Menjadi generasi ketiga dari keluarga konglomerat di Korea, Annie juga kenal dekat dengan sejumlah idol K-Pop ternama. Mulai dari CL 2NE1, G-Dragon (GD) BIG BANG, Jungkook BTS, hingga member BLACKPINK.

Menariknya lagi, Annie juga pernah digosipkan berpacaran dengan GD. Pada awal 2022 lalu, GD dan Annie mulai digosipkan pacaran oleh media Tiongkok, Sina Entertainment. Keduanya diduga ada hubungan spesial karena menonton konser "Street Man Fighter" bersama.

Kala itu, Annie mengunggah lightsthick YGX melalui InstaStory. Dalam foto itu, Annie tampak bersama dengan GD yang langsung dikenali karena tato di tangannya. InstaStory Annie juga memperlihatkan sosok GD sedang menonton konser dengan beanie hitam, masker, dan kacamata hitam.

Melihat popularitas dan latar belakang Annie yang tak main-main, sejumlah netter menyayangkan jika ia tidak jadi debut sebagai member girl grup baru di bawah asuhan THEBLACKLABEL. Namun, sebagian lainnya mengatakan kalau Annie memiliki rencana lain untuk kariernya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait