Dikonfirmasi, Pangeran William Akan Jadi Best Man di Pernikahan Harry-Meghan Markle
Selebriti

Pangeran William juga dikabarkan telah menyiapakan sesuatu yang spesial dalam pidato sambutannya sebagai best man.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika publik merasa penasaran dengan sosok best man alias pendamping pengantin pria dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mendatang. Kurang dari sebulan jelang Royal Wedding, akhirnya teka-teki tersebut terjawab.

Sesuai dugaan, Pangeran William akhirnya dipilih sebagai best man oleh sang adik. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pihak Istana Kensington melalui akun media sosial mereka.

"Pangeran Harry meminta saudaranya, Duke of Cambridge (Pangeran William) untuk menjadi Best Man dalam pernikahannya dengan Ms. Meghan Markle," tulis pernyataan tersebut disertai foto Pangeran William dan Harry.

Pangeran William juga disebut merasa terhormat saat diminta oleh sang adik dan begitu bahagia karena dapat terlibat langsung. "Duke of Cambridge merasa terhormat saat diminta untuk melakukannya," lanjut pernyataan tersebut.

Prince Harry has asked his brother The Duke of Cambridge to be his Best Man at his wedding to Ms. Meghan Markle. The Duke of Cambridge is honoured to have been asked, and is very much looking forward to supporting his brother at St George's Chapel, Windsor on May 19th. Prince Harry served as best man to The Duke of Cambridge at his wedding to Miss Catherine Middleton in 2011 📷PA


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kensington Palace (@kensingtonroyal) pada

Pangeran William juga sudah sangat tidak sabar untuk memberikan dukungan pada adiknya dalam pernikahan yang akan digelar di Kapel St George, Windsor, pada 19 Mei tersebut. Saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam, Pangeran Harry juga bertindak sebagai best man untuk sang kakak.

Sementara itu, Pangeran William juga dikabarkan telah menyiapakan sesuatu yang spesial dalam pidato sambutannya sebagai best man. Kabarnya, ayah tiga anak tersebut akan membacakan puisi yang menjadi favorit mendiang ibu mereka, Putri Diana.

Sebelumnya, pada Januari lalu, Pangeran William sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Harry sangatlah erat. Ia menyebut bahwa keduanya lebih dekat dari sebelumnya karena situasi yang mereka hadapi. Kehilangan ibu sejak usia muda, membuat keduanya melalui jalan yang sulit bersama-sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait