Pamer Sedang Menghias Makanan, Lucunya Seohyun 'Diserang' Member SNSD Lain
Selebriti

Para member SNSD membanjiiri kolom komentar di postingan terbaru Seohyun.

WowKeren - Meski tak lagi berada di satu agensi, para member Girls' Generation tetap menunjukkan kedekatan mereka sebagai satu grup. Tak jarang mereka saling mengomentari foto di postingan akun Instagram masing-masing.

Seperti baru-baru ini. Seohyun sedang mengunggah dirinya bak belajar memasak dan sedang menghias makanan. Terlihat dia sedang menuangkan cokelat sebagai hiasan dan menuliskan caption, "Fokus".

Lucunya para member SNSD yang lain langsung menyerbu postingan maknae satu ini. Ada yang mengejek ada pula yang penasaran jika Seohyun mulai belajar memasak.

"Apa kau sedang menggambar kecebong? Seperti yang diduga dimana si idol ini berasal. Meski kau telah menjadi katak, kau ingat masa-masa kecebongmu. Maknae kami," tulis Sunny. Seohyun sendiri sudah sangat dikenal pecinta karakter keroro. "Apa kau belajar memasak sekarang?" tanya Yoona. "Apa yang dilakukan Seohyun kami kepada makanan?" lanjut Tae Yeon.

Seohyun pun membalas komentar para unnie' di grupnya tersebut. "Iya aku sedang memvisualisasi kecebong," balas Seohyun ke Sunny. "Benar. Aku masih kecebong. Latih aku Yoon unnie," lanjutnya ke Yoona."

"Aku menggambar 8 kecebong hahaha. Aku akan belajar dengan benar dan membuat satu untuk unnie," balasnya ke Tae Yeon. Ada-ada saja yaa..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait