Lupa Ulang Tahun, Maxime Bouttier Dapat Kejutan dari Prilly Latuconsina
Selebriti

Kejutan apa yang dilakukan Prilly untuk merayakan ulang tahun kekasihnya itu?

WowKeren - Pada tanggal 23 April lalu, Maxime Bouttier merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Di ulang tahunnya kali ini Maxime berharap agar kehidupannya menjadi lebih baik dalam segala hal. Namun lucunya, aktor tampan ini sempat lupa dengan ulang tahunnya sendiri karena terlalu cukup sibuk. Dia baru ngeh dengan hari lahirnya setelah mendapat kejutan dari sang kekasih, Prilly Latuconsina.

"Surprise di rumahnya iya," kata Maxime saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April. "Aku bener-bener lupa kalau malam itu aku udah ulang tahun. Jadi diajak terus nggak tau ngapain soalnya kan besoknya mau ke Bandung. Terus di situ mereka udah siap sama kue. Its like.. Oh noo aku tuh paling malu dengan hal yang seperti itu rasanya on to spot banget. Tapi aku sangat grateful sih mereka melakukan itu. Cuma teman dekat aja nggak mau yang terlau besar-besaran."


Di usia ke-25 tahun ini, Maxime pun berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Sempat dipuji cukup dewasa oleh Prilly, pria kelahiran Poitiers, Perancis 23 April 1993 itu mengaku kaget.

"Dia bilang aku sangat dewasa? Aku aja kaget haha..," ungkap Maxime seraya tertawa. "Memang aku ada momen-momen dewasanya tapi ada momen childish nya juga dan aku nggak bisa terlau serius banget."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait