Jessica Iskandar Ungkap Ini Sosok yang Membuatnya Jadi Wanita Penyabar
Selebriti

Sosok itu diungkapkan Jessica melalui postingan terbaru di Instagramnya (27/4).

WowKeren - Jumat, 27 April, Jessica Iskandar kembali mengunggah postingan terbarunya di Instagram pribadi usai kembali ke Indonesia dari Amerika Serikat. Dalam postingan terbarunya itu, Jessica mengungkapkan sosok seorang sahabat yang dinilainya merupakan inspirasi baginya untuk menjadi wanita yang lembut dan penyabar.

"Perempuan cantik di sebelah aku ini selalu membuat aku tersenyum. Sifatnya yang baik dan tulus apa adanya, tidak mudah tersinggung dan super sweet! Dia menginspirasi aku untuk memiliki sikap yang lembut dan sabar," tulis Jessica di postingan itu. Sosok yang diungkapkannya itu memiliki paras cantik dan menawan ketika foto bersama Jessica.

Perempuan cantik di sebelah aku ini selalu membuat aku tersenyum. Sifatnya yang baik dan tulus apa adanya, tidak mudah tersinggung dan super sweet! Dia menginspirasi aku untuk memiliki sikap yang lembut dan sabar. Sayang banged sama @sallyadelia Photographer @robin_alfian Stylist @carolinemeliala @fionarosanna Sally Adelia & Jedarā© in @michellealphonsa Location @fauna_land Mua @jedarcosmetic

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


Sementara itu, beberapa waktu lalu aktris yang akrab disapa Jedar ini membantah rumor kehamilannya. Kedatangannya di Indonesia kali ini juga hanya untuk mengurus beberapa keperluan pribadi.

"Kenapa aku pulang? Soalnya aku melihat berita-berita, gosip-gosip enggak benar. Jadinya aku mau klarifikasi. Maka sekarang aku datang," jelasnya. "Aku ngurus suratnya El, jadi ya memang butuh waktu yang lama. Aku enggak hamil lagi kok."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait