Billy Habiskan 2 Menit Rp 15 Juta dari Raffi, Tas Mahal Ayu Ting Ting ke Taman Safari - Topik Pagi
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dari para selebriti berhasil menjadi sorotan netizen. Ini dia daftarnya..

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Sebentar lagi weekend nih. Gimana, sudah merencanakan liburanmu di weekend kali ini? Sambil mikir soal liburan, intip yuk daftar kabar terpopuler selebriti berikut ini! Ada kabar seru apa saja ya?

Ada kabar soal Billy Syahputra yang mengaku menghabiskan uang belasan juta dari Raffi Ahmad hanya dalam waktu 2 menit. Kemudian juga ada kabar tentang tas mahal Ayu Ting Ting saat pergi ke Taman Safari.

Kabar tentang honor fantastis Raffi Ahmad juga tak kalah menarik lho! Ada juga foto-foto cantik Krystal f(x) di bandara yang mencuri perhatian netizen. Langsung saja, cuss intip ulasannya dibawah ini..

1. Diberi Raffi Ahmad Uang Rp 15 Juta, Billy Syahputra Habiskan dalam Dua Menit

Kabar pertama datang dari Billy Syahputra nih guys. Baru-baru ini Billy mengaku diberi uang Rp 15 juta oleh Raffi Ahmad karena mau melakukan tantangan datang ke pernikahan Syahnaz Sadiqah.

Yang menarik, uang belasan juta rupiah itu dihabiskan Billy hanya dalam waktu dua menit lho! "Ya dari situ terbukti dikasih duit Rp 15 juta, dan (uang) Rp 15 juta itu dalam waktu dua menit lenyap," ujar Billy.

Eh tapi ternyata Billy menghabiskan uang itu bukan buat foya-foya guys, melainkan ia bagi-bagi kepada para kru acara TV serta asistennya. Wah, salut ya buat Bang Billy, mau dong dibagi-bagi juga, hehe.

2. Cuma ke Taman Safari, Ayu Ting Ting Pakai Tas Belasan Juta Rupiah

Kabar selanjutnya datang dari Ayu Ting Ting nih. Ayu kepergok memakai tas mahal saat mengantarkan putrinya Bilqis ke Taman Safari.

Kira-kira semahal apa ya tas yang dipakai Ayu? Tak tanggung-tanggung, tas keluaran brand Valentino ini dinilai mencapai Rp 19 juta harganya.


Wow, mahal banget ya bisa buat beli apa aja tuh, hehe. Netizen pun heboh membahas tas mahal yang dikenakan Ayu itu meskipun hanya pergi ke Taman Safari.

3. Beli Tanah Rp 5 Miliar untuk Tempat Parkir, Honor Raffi Ahmad Jadi Host Enggak Kalah Fantastis

Belum lama ini Raffi Ahmad dikabarkan membeli tanah hingga Rp 5 miliar untuk tempat parkir mobil-mobil mewahnya. Kabarnya, tanah itu dibeli Raffi karena mobilnya sempat diprotes warga sekitar rumahnya.

Nggak heran nih kalau Raffi rela menggelontorkan uang sebanyak itu cuma untuk parkir mobilnya. Raffi pernah mengakui kalau honornya menjadi host mencapai Rp 150 juta per episode lho! Fantastis banget kan? Setahun jadi berapa tuh jumlahnya.

"Saya nih pernah paling mahal dibayar nih waktu itu ada satu acara yang sukses banget. Tayangnya pernah dari jam 6 sore sampe jam 12 malem. Itu 150 juta satu episode," ujar Raffi. "Acaranya setahun enggak berhenti dari senin sampai minggu."

4. Tak Peduli Kritikan Netter, Krystal Berangkat ke Taiwan Tanpa Senyum

Kalau kabar yang satu ini datang dari si cantik Krystal f(x). Sudah bukan rahasia lagi nih, kalau Krystal sering dikritik karena jarang senyum.

Netizen mengkritik Krystal karena tak pernah senyum saat kamera menjepretnya di bandara. Tapi Krystal kayaknya cuek-cuek aja tuh! Terlihat dari foto Krystal baru-baru ini di bandara yang tampil dengan wajah datar.

Saat itu Krystal tampil cantik mengenakan blus berwarna beige dengan celana jeans. Meskipun nggak senyum, Krystal tetap kelihatan cantik kan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait