Ekspresi Chandrika Chika Kala Dinasihati Soal Narkoba Kembali Dibahas usai Kini Ditangkap
Instagram/chndrika_
Selebriti

Billy Syahputra ternyata sudah sempat mengingatkan Chandrika Chika soal narkoba. Ekspresi Chika kala dinasihati soal narkoba kembali menjadi perbincangan usai kini tertangkap.

WowKeren - Chandrika Chika kini tengah ditangkap karena kasus narkoba. Ia dinyatakan positif narkotika bersama dengan lima tersangka lain. Kabar ini cukup mengejutkan banyak orang, mengingat usianya masih muda.

Rupanya, Chika sudah sempat diperingatkan soal narkoba oleh Billy Syahputra. Kini, ekspresi dan wajah Chika kembali ramai dibahas usai kini tertangkap karena memakai barang haram tersebut.

Lewat video yang kini viral di X, Chika dan Billy sempat terlibat obrolan soal pergaulan. Di momen itu, Chika mengaku akan tetap menjaga batasan. Ia bertekad tidak akan mengikuti jalan teman yang tidak baik.

”Tetep di pergaulan itu cuman lebih ada pendiriannya, ada prinsipnya, gue di satu tempat tapi gue gak ngelakuin hal yang sama. Misalnya, temen suka belok ke kanan, aku bisa aja diem di tetep di tengah, gak ikut belok ke kanan,” kata Chika saat berbincang dengan Billy.

Billy kemudian menimpali pengakuan Chika. Ia serius mengingatkan Chika agar tak terjerumus dalam narkoba. Menurut Billy, terhindar dari narkoba harus menjadi pegangan utama setiap orang.


”Billy selalu bilang sama Chika, Chik yang penting jangan narkoba, itu yang paling utama,” kata Billy menasihati Chika.

Photo-INFO

X

Ekspresi Chika ketika Billy menasihati soal narkoba langsung jadi sorotan. Eks kekasih Thariq Halilintar ini langsung terdiam dan tak membalas ucapan Billy dengan sepatah kata apa pun.

Sementara itu, sempat muncul kabar bahwa Chika sudah setahun mengenal narkoba. Namun, pihak keluarga telah menepis kabar tersebut. Ibu Chika bahkan mengklaim bahwa sang putri tak tahu jika di dalam vape yang ia hirup terdapat kandungan narkotika.

”Ah enggak itu gak benar (Chika sudah setahun kenal narkoba),” ungkap ibu Chika. “Gak ada satu tahun barusan kemarin itu,” timpal kerabat yang lain. “Terus dia juga memang gak tahu kalau pot itu memang isi nya seperti itu, dia gak tahu,” ujar ibu Chika.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait