Sandra Dewi Hapusi Foto IG Gegara Anak Dibully saat Harvey Moeis Bantah Terlibat Korupsi Timah
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sedih karena kedua putranya dibully hingga memutuskan menghapusi postingan Instagram. Sementara itu, pengacara juga mengungkap kondisi Harvey Moeis yang syok gegara dituding korupsi.

WowKeren - Sandra Dewi jadi sorotan karena menghapusi foto-foto di Instagramnya di tengah kasus dugaan korupsi yang menimpa sang suami, Harvey Moeis. Terkait hal itu, terkuak alasan Sandra menghilangkan semua foto-foto tersebut.

"Saya pernah tanya, 'Kenapa bu ditutup?' Beliau sambil menahan, kayak nangis, 'Prof, anak saya dibully. Makanya ditutup'," ujar pengacara Harvey, Harris Arthur. "Sadis nggak? Sadislah, anak masih kecil kok. Itu kalau ketahuan bisa dituntut. Beliau nggak banyak bicara, cuma beliau sakit hati karena anaknya dibully. Ya namanya anak kecil tahu apa. Makanya netizen harus punya nurani. Kalau bully harus paham kasusnya."

Soal kondisi Sandra, Harris mengaku istri Harvey itu baik-baik saja. "Bu Sandra baik-baik saja, pastinya trauma. Soal perkataan Bu Sandra (cek fakta), benar, ini masih dalam proses, jangan menduga-duga. Kita harus mengutamakan azas praduga tak bersalah," serunya.

Harris juga setuju jika pihak keluarga Sandra menutup Instagram. "Langkah yang tepat, untuk menghindari fitnah," kata Harris.


Sementara itu, Harris juga membeberkan kondisi Harvey yang ditahan oleh Kejaksaan Agung. Harris menyebut kliennya syok dan menyangkal tudingan korupsi.

"Hanya sedikit, masih agak syok karena sampai saat ini beliau tidak paham di mana letak kesalahannya dan beliau yakini tidak terlibat di dalam kasus PT. Timah," seru Harris. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita tunggu saja hasilnya. Ini masih diduga lho, ataukah terlibat atau tidak tunggu pembuktian nanti di pengadilan. Kalau misal di pengadilan dibuktikan tidak terlibat sama sekali, dosa lho."

Di sisi lain, Hard Gumay sempat ikut menerawang soal kondisi pernikahan Sandra dan Harvey. Gumay malah pede meramal keduanya pasti bercerai.

"Kalau aku lihat sih, saat ini Sandra Dewi masih menerima dan men-support suaminya," terang Gumay. "Ke depannya, aku melihat, mereka akan berpisah sih ini. Sandra yang akan menyerah dan memilih berpisah. Tapi masih lama dia menggugat cerai. Nanti akan ramai sih beritanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait