Kondisi Hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Terkuak usai Pernikahan Diramal Selesai
Instagram/sandradewifc88
Selebriti

Pengacara Harvey Moeis, Harris Arthur, mengungkap kondisi hubungan kliennya dan Sandra Dewi. Saat ini, Harris mengisyaratkan perhatian Sandra selama Harvey ditahan.

WowKeren - Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai couple goals di dunia hiburan. Di sisi lain, Sandra dan Harvey tengah mendapat ujian kala keduanya terseret kasus dugaan korupsi timah. Terkait hubungan keduanya, pihak pengacara buka suara.

"Kondisi hubungannya baik. Kalau membesuk mungkin, sekarang sudah boleh membesuk," ujar pengacara Harvey, Harris Arthur. "Tapi untuk menjenguk harus izin dari Kejaksaan."

Harris juga sempat alasan Sandra menghapusi foto-foto dan menutup Instagram. Ia setuju dengan keputusan istri Harvey itu demi menghindari fitnah.


"Saya pernah tanya, 'Kenapa bu ditutup?' Beliau sambil menahan, kayak nangis, 'Prof, anak saya dibully. Makanya ditutup'," ujar pengacara Harvey, Harris Arthur. "Sadis nggak? Sadislah, anak masih kecil kok. Itu kalau ketahuan bisa dituntut. Beliau nggak banyak bicara, cuma beliau sakit hati karena anaknya dibully. Ya namanya anak kecil tahu apa. Makanya netizen harus punya nurani. Kalau bully harus paham kasusnya. Langkah tepat (menutup IG dan menghapus foto) untuk menghindari fitnah."

Soal Harvey, Harris juga menyebut jika ayah dua anak itu syok karena dituding terlibat korupsi. "Masih syok. Beliau yakini tidak terlibat di dalam kasus PT Timah. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita tunggu saja hasilnya. Ini masih diduga lho, ataukah terlibat atau tidak tunggu pembuktian nanti di pengadilan. Kalau misal di pengadilan dibuktikan tidak terlibat sama sekali, dosa lho," tutur Harris.

Sebelumnya, Sandra dan Harvey sempat diramal oleh Hard Gumay. Tak cuma menyebut selesai, Gumay pede memprediksi Sandra bakal ceraikan Harvey.

"Aku lihat Sandra menerima dan mensupport. Ke depannya, aku melihat, mereka akan berpisah sih ini. Sandra yang akan menyerah dan memilih berpisah," seru Gumay. "Tapi masih lama dia menggugat cerai. Nanti akan ramai sih beritanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait