Rumah Mahalini Banjir Karangan Bunga Jelang Hari Pernikahan dengan Rizky Febian
Instagram /rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan upacara pernikahan di Bali pada Minggu (5/5). Menjelang momen sakral tersebut, rumah Mahalini tampak sudah dihias dengan dekorasi bunga-bunga segar.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan upacara pernikahan di Bali pada Minggu (5/5). Menjelang momen sakral tersebut, rumah Mahalini tampak sudah dihias dengan dekorasi bunga-bunga segar.

Selain janur kuning, dekorasi adat Bali yang kental juga terlihat jelas. Beberapa karangan bunga juga membanjiri kediaman Mahalini tersebut. Selain tim Mahalini, karangan bunga dari Ketua komisi III DPRD Kabupaten Badung I Wayan Sandra, SH.MH. juga terlihat di luar kediaman Mahalini.

Sayangnya, pihak keluarga Rizky dan Mahalini masih betah bungkam soal kabar bahagia tersebut. Sahabat Rizky, yakni Raffi Ahmad juga enggan memberikan bocoran.

Mahalini dan Rizky sendiri masih terlihat aktif di media sosial. Saat Rizky mengunggah potret berdua bersama sang kekasih, Mahalini membantah jika foto itu merupakan potret prewedding mereka. Diakui Mahalini, potret itu hanya digunakan untuk kepentingan lagu baru mereka yang berjudul "Bermuara".


"Hi teman2, ini foto untuk lagu bermuara ya😊, jd aku sama iky abis rilis lagu yang berjudul 'bermuara' sudah bisa didengar di semua digital platform ya!<3 [sic!]," tulis Mahalini di dalam kolom komentar unggahan Rizky tersebut.

Sementara itu, rencana pernikahan Rizky dan Mahalini sempat disentil oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia bidang dakwah dan ukhuwah, KH M. Cholil Nafis.

Melalui akun X (Twitter) pribadinya pada Jumat (3/5), Cholil menyoroti keyakinan Iky dan Mahalini yang berbeda. Ia mengingatkan jika pernikahan beda agama tidak diperbolehkan menurut ajaran Islam.

"Nikah beda agama menurut Islam itu tidak sah. Pemerintah hanya melakukan pencatatan nikah, bukan mengesahkan akad nikahnya [sic!]," cuit Cholil. "Artinya, perkawinan beda agama itu saat hubungan suami istri sama dengan berzina menurut ajaran Islam [sic!]."

Rizky dan Mahalini resmi berpacaran mulai 7 Februari 2022. Ziva Magnolya diketahui sebagai "mak comblang" dalam hubungan putra komedian Sule dengan Mahalini itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait