Minhyuk BTOB Curi Salfok Gara-Gara Tagar Foto Liburan di Bali
Instagram /hutazone
Selebriti

Gara-gara tagar ini, Minhyuk sampai ramai digoda netizen Tanah Air. Sebagian netizen bahkan menyebut member BTOB itu terlihat seperti buzzer pariwisata untuk pemerintah Indonesia.

WowKeren - Bali kerap menjadi tujuan wisata para wisatawan asal mancanegara. Banyak idol Korea yang mengunjungi Pulau Dewata itu untuk liburan.

Seperti yang dilakukan Minhyuk BTOB baru-baru ini. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Minhyuk memamerkan beberapa potret liburan tersebut.

Di bagian slide pertama, Minhyuk tampak menikmati keindahan pemandangan Bali dari lantai atas hotel. Selanjutnya, ia turun ke tepi pantai menikmati pemandangan di sana.

Wajah bahagia Minhyuk pun terekspos di depan kamera. Sedangkan, di salah satu slide lainnya, Minhyuk sempat memamerkan otot lengannya saat berada di tepi kolam renang.


Menariknya, Minhyuk memberikan tulisan hashtag atau tagar yang tidak biasa di bagian caption. "@kempinskibali πŸ’« #PowerfulIndonesiaBhinnekaTunggalIka [sic!]," tulis Minhyuk.

Gara-gara tagar ini, Minhyuk sampai ramai digoda netizen Tanah Air. Sebagian netizen bahkan menyebut Minhyuk bak buzzer pariwisata untuk pemerintah Indonesia.

"Kok ht lu kaya buzzer pemerintah gt sih banh😭 [sic!]," komentar akun @olivi***ndya. "Wkwkwk hampir lupa kalo ini ig idol korea😭 [sic!]," balas akun @han***dw. "Bang, kamu di endorse dinas pariwisata kah??😭 [sic!]," sahut akun @chac***pie. "Di luar nurul... 'Bhineka Tunggal Ika' ??? [sic!]" tanya akun @shifa***bila_ seakan tak percaya.

"Yang ngajarin bikin caption siapa baaang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," timpal akun @zik***rah. "Ngeri banget tb2 bhineka tunggal ika [sic!]," ungkap akun @mall***blast. "Buzzer pemerintah indo lu ya bang πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @amif***riao.

Sebelumnya, Minhyuk juga menyempatkan diri untuk berpose saat berada di dalam pesawat maskapai Indonesia. Ia juga tidak lupa menautkan akun maskapai tersebut. Dalam kesempatan yang sama, ia juga memamerkan sajian sup buntut yang dinikmatinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait