Fans Protes Banyak Adegan Uwu Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' Dihapus
tvn
TV

Banyak protes fans yang membanjiri kolom komentar kala tvN mengunggah cuplikan video episode kelima drama 'Lovely Runner' yang berisi adegan manis Byeon Woo Seok baru-baru ini.

WowKeren - Drama "Lovely Runner" saat ini begitu populer di Korea Selatan. Dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini menjadi perbincangan di berbagai platform seperti Twitter, blog, Naver Talk, dan YouTube. Sejauh ini, "Lovely Runner" sudah mencatat rating tinggi hingga 4,5 persen.

Sayangnya, tvN belakangan justru menuai kritik dari fans. Pasalnya, stasiun televisi itu dinilai terlalu banyak memotong dan menghilangkan adegan uwu antara Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon).

Seperti yang terlihat dalam unggahan tvN pada Sabtu (4/5). Banyak protes fans yang membanjiri kolom komentar kala tvN mengunggah cuplikan video episode kelima drama "Lovely Runner".

Dalam cuplikan tersebut, Im Sol tampak meminjam telepon Sun Jae lantaran ponsel miliknya hilang. Sun Jae tampak cemburu lantaran Im Sol memuji sosok Kim Tae Sung (Song Geon Hee).


Bagian kolom komentar pun dipenuhi dengan respons fans. Banyak fans yang meminta agar tvN tidak terlalu banyak menghapus scene antara Sun Jae dan Im Sol. Mereka bahkan meminta agar durasi tayang drama "Lovely Runner" ditambah.

"Tvn kenapa banyak yang di cut [sic!]," protes akun @feb***vianti. "Iya ih, harusnya jangan di cut aja ๐Ÿ˜ญ [sic!]," balas akun @leay***ita_. "Mereka selalu menghapus bagian yang bagus dalam drama ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿคจ๐Ÿฅด [sic!]," sindir akun @rsann***ran. "Pls jangan hapus semua scene cute kayak gini ๐Ÿ˜ข [sic!]," timpal akun @rain***ong.

"Kenada ada banyak deleted scene !!!?? WAE !? WAE!? WAAAEEEE!? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ [sic!]," ungkap akun @adhi***ae. "Pleaseee tvn, janganlahhh ada deleted scene. Kamiiii mau durasi nyaaa 2 jammm jugaaa maukkkk!!! ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ [sic!]," ujar akun @farad***araa. "tvn lu napa ngedelete scene gemez kyk gini siih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kita2 mau kok nonton mreka 2 jam juga kita jabanin ๐Ÿ˜ญ [sic!]," tambah akun @phi***opi.

Sementara itu, drama "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol yang kembali ke masa lalu setelah menangisi kematian idolanya, Sun Jae. Di tahun 2008 itu, Im Sol bertekad mencegah idolanya mengalami kematian seperti yang terjadi pada masa depan. Drama besutan sutradara Kim Tae-Yeob dan Yoon Jong-Ho ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20.50 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait