Evi Masamba Klarifikasi Video Viral Marah-Marah Ditelantarkan usai Manggung
Instagram /evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba belum lama ini merasa kesal lantaran ditelantarkan setelah manggung di acara HUT Lutim ke-21 di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, pada Jumat (3/05). Curhat Evi pun langsung viral.

WowKeren - Evi Masamba belum lama ini merasa kesal lantaran ditelantarkan setelah manggung di acara HUT Lutim ke-21 di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, pada Jumat (3/05). Curhat Evi pun langsung viral. Namun, pihak Event Organizer (EO) menyebut bahwa kejadian itu murni kesalahan manajer Evi sekaligus suaminya, Arief Hajrianto.

Tak ingin masalah berkembang, Evi memberikan klarifikasi melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (5/5). Evi awalnya menyampaikan permohonan maafnya kepada Bupati Luwu Timur.

"Sebenarnya ini hanya masalah miskomunikasi antara pihak saya dan EO. Cuma ada beberapa video yang sudah berseliweran mulai dipelintir dan menyalahkan pemerintah. Tidak ada sama sekli. Pemerintah tidak ada sangkut pautnya sama sekali," terang Evi. "Jadi, buat semua, pihak-pihak lain yang sudah mempelintir video saya kesana-kemari, tolong, jangan membuat video yang tidak sebenarnya."


Di unggahan selanjutnya, Evi menjelaskan tentang uang tiket yang diterimanya. Diakui Evi, pihak EO terlambat mentransfer uang. Evi kemudian kembali menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk menjatuhkan nama baik pihak pemerintahan.

Meski sudah memberikan klarifikasi, Evi masih terus menerima kritik dan komentar pedas dari netizen. Sedangkan, sebagian netizen lainnya berharap agar Evi bisa menjadikan pengalaman ini sebagai pelajaran baginya dan tim.

"Apapun klarifikasinya, tetap koar2nya bikin gaduh. Unfollow πŸ™Œ [sic!]," komentar akun @fara***stam93. "Ini sebagai pelajaran buat de @evi_masamba_real kalo ada masalah komunikasikan dgn pihak jgn live di medsos krn sudah tau too hater2 Evi itu pada nunggu kesalahan nya πŸ™πŸ™πŸ™ [sic!]," balas akun @amiers***n_numfor. "Miskom, tau kebenaran dulu baru koar2 , pelajaran buat suaminya sbg managerπŸ”₯[sic!]," tambah akun @hris***i_odda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait