Kim Soo Hyun Tunjukkan Pesona di Luar Dugaan Lewat Unggahan Bubble
Instagram /soohyun_k216
Selebriti

Kim Soo Hyun belum lama ini membuat akun Bubble. Secara mengejutkan, bintang drama 'Queen of Tears' ini menunjukkan pesona yang sangat berbeda hingga menjadi sorotan publik.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Kim Soo Hyun memiliki akun Dear U Bubble. Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini bahkan sempat mengaku kewalahan karena membaca seluruh pesan.

Rupanya, Soo Hyun benar-benar menikmati bermain akun barunya ini. Biasa dikenal cool, ia justru menunjukkan pesona yang berbeda lewat Bubble.

Dalam profil Bubble miliknya, Soo Hyun menggunakan nama profil "Kim Soo Men". Nama ini sengaja dipakai Soo Hyun agar namanya menjadi lebih manly. Hal ini sempat disampaikan Soo Hyun saat membintangi "Running Man" beberapa waktu lalu.

Selain nama yang nyentrik, Soo Hyun juga kerap mengunggah foto yang sangat berbeda dengan imejnya. Jika di Instagram, ia terlihat serius, tapi ketika berada di Bubble, Soo Hyun berubah menjadi lebih ceria dan petakilan.


Tidak jarang Soo Hyun mengirim foto dengan berbagai ekspresi yang aneh hingga membuat fans tertawa. Sebut saja potret Soo Hyun saat memasang wajah berlipat-lipat hingga visualnya menjadi sedikit aneh. Ia juga sempat berpose menggunakan kacamata ala swag.

Kim Soo Hyun Tunjukkan Dua Kepribadian Berbeda di Bubble

bubble

Sosok "Kim Soo Men" tak ayal menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan netizen. Beragam komentar pun bermunculan.

"Siapa sangka Kim Soo Hyun bisa semenggemaskan ini?" komentar salah satu netizen. "Ini pertama kalinya dia menggunakan Bubble, dan sepertinya dia bersenang-senang!" balas netizen lain. "Citra Do Min Joon benar-benar hancur, hehehe..." tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Soo Hyun baru saja menyelesaikan drama terbarunya, "Queen of Tears". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Won ini mengakhiri penayangannya dengan ending bahagia. Dengan rating 24,8 persen, "Queen of Tears" bahkan sanggup menyalip posisi "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait